PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Legowo dan Siap Dievaluasi : Saya Harus Berbesar Hati

Seto Nurdiyantoro pun legowo menyebut bahwa capaiannya bersama PSS Sleman hingga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 kali ini belum terbilang maksimal

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok.PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku dirinya siap dievaluasi kinerjanya oleh pihak manajemen klub berjuluk Super Elja.

Sebagai catatan, hingga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023, PSS Sleman di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro membukukan dua kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah.

Teranyar, Seto Nurdiyantoro sukses mengantar PSS Sleman meraih kemenangan atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (23/8/2022) sore kemarin.

Seto Nurdiyantoro pun legowo menyebut bahwa capaiannya bersama PSS Sleman hingga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 kali ini belum terbilang maksimal.

Terlebih, skuat PSS Sleman di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro telah mengalami dua kekalahan di laga kandang mereka.

Yakni saat PSS Sleman menghadapi Borneo FC di pekan pertama, serta takluk dari Persib Bandung pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023.

Seto Nurdiyantoro menyatakan siap jika dirinya dievaluasi oleh manajemen PSS Sleman terkait belum maksimalnya performa Bagus Nirwanto dkk.

"Saya pribadi harus berbesar hati juga, jalani pertandingan home yang tidak bagus. Kalau kemungkinan (mundur) pasti ada, tapi belum tahu nanti seperti apa. Saya juga perlu evaluasi pemain, begitu pula manajemen bisa evaluasi saya, itu dinamika sepak bola," ujar Seto.

Meski demikian, Seto Nurdiyantoro belum ingin memastikan dirinya mundur dari kursi jabatan pelatih PSS Sleman.

Seto mengungkapkan, pernyataan yang dilontarkannya tak lepas dari mundurnya Jacksen F Tiago yang mundur dari kursi pelatih Persis Solo, beberapa waktu yang lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved