La Liga

Kabar Liga Spanyol: Kuartet La Liga Tertarik Datangkan Mariano Diaz dari Real Madrid

Carlo Ancelotti dikabarkan lebih memilih memaksimalkan peran Eden Hazard dan Marco Asensio, dengan demikian Mariano Diaz telah dikesampingkan.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Reuters
Mariano Diaz 

TRIBUNJOGJA.COM- Kuartet klub La Liga, Celta Vigo, Espanyol, Rayo Vallecano dan Sevilla, dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Mariano Diaz dari Real Madrid.

Mariano Diaz kini jadi pemain paling sedikit mendapatkan jatah bermain tetapi tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ingin angkat kaki dari Real Madrid.

Sejak ditebus Real Madrid dari Lyon tahun 2018, Mariano Diaz belum bermain sampai 2 ribu menit.

Terakhir kali Ia jadi sorotan dalam tim, saat membobol gawang Barcelona di El Clasico dua tahun lalu.

Situasi pemain di Real Madrid telah menciptakan spekulasi mengenai masa depannya, sebab Real Madrid tertarik untuk menjualnya di jendela transfer musim panas.

Carlo Ancelotti dikabarkan lebih memilih memaksimalkan peran Eden Hazard dan Marco Asensio, dengan demikian Mariano Diaz telah dikesampingkan.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya enggan meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas meski menjadi sosok periferal bagi  Los Blancos. Tapi Mariano baru-baru ini menerima ide untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, yang membuat Real Madrid sangat senang.

Sevilla, yang berupaya menguangkan Youssef En-Nesyri dan Munir El Haddadi sebelum batas waktu transfer musim panas, perlu mendatangkan pengganti, membuat Mariano menjadi target yang layak.

Adapun Rayo Vallecano, dengan kepindahan Diego Costa yang belum terwujud, penyerang Real Madrid telah muncul sebagai opsi yang layak dipertimbangkan.

Sementara itu, Espanyol mungkin perlu berinvestasi dalam pengganti Raul de Tomas, pasalnya pemain internasional Spanyol itu muncul di radar beberapa klub papan atas.

Klub La Liga keempat yang menunjukkan minat pada Mariano adalah Celta Vigo, tim asal Galicia itu tertarik untuk merekrut striker baru setelah kontroversi Santi Mina.

Terlepas dari kuartet klub, Mariano juga muncul di radar klub La Liga lainnya yakni Getafe. Akan menarik untuk melihat apakah tugas kedua pemain berusia 28 tahun itu dengan Real Madrid berakhir dalam waktu dekat, sebab Los Blancos tertarik untuk menguangkannya musim panas ini. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved