Kpop

VIRAL Warganet Sebut Jennie BLACKPINK Bawa Keberuntungan, Bikin MU Menang Lawan Liverpool

Kocaknya warganet sebut Jennie BLACKPINK bawa hoki bagi MU yang baru saja menang lawan Liverpool. Jennie terpantau memakai jersey MU di MV Pink Venom.

DOK. Newsnpr.org
VIRAL Warganet Sebut Jennie BLACKPINK Bawa Keberuntungan, Bikin MU Menang Lawan Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Penggemar sempat heboh beberapa hari lalu setelah akun media sosial resmi Instagram klub sepak bola Inggris Manchester United (MU) mengunggah foto Jennie BLACKPINK mengenakan jersey Red Devil.

Hari ini, Selasa (23/8/2022) warga internet (warganet) kembali heboh menyebut MU menang lawan Liverpool karena efek keberuntungan yang dibawa rapper girlband BLACKPINK itu.

Sebagai informasi, akun Instagram @manchesterunited yang mengunggah foto Jennie BLACKPINK beberapa hari lalu menggunakan caption atau deskripsi foto Bahasa Indonesia. Hal ini lantas membuat unggahan MU jadi viral di kalangan penggemar Indonesia.

Akun Instagram resmi MU unggah foto Jennie BLACKPINK yang memakai jersey MU
Akun Instagram resmi MU unggah foto Jennie BLACKPINK yang memakai jersey MU (DOK. Instagram MU)

“Semua akan MU pada waktunya. Keren, Mba Jennie! #MUFCIndonesia,” demikian tulis admin Instagram resmi MU.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan tersebut pun menjadi viral dan mendapat ratusan ribu like dari warganet dengan belasan ribu komentar.

Baca juga: Akhirnya BLACKPINK Comeback! Video Klip PINK VENOM Belum Ada 1 Jam Rilis Sudah Ditonton 10 Juta Kali

Selebrasi penyerang Manchester United, Marcus Rashford seusai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-23 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB
Selebrasi penyerang Manchester United, Marcus Rashford seusai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-23 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB (www.twitter.com/ManUtd)

Seperti telah diwartakan Tribunjogja.com sebelumnya, hari ini, Selasa (23/8/2022) dini hari waktu Indonesia, MU yang berlaga di Old Trafford berhasil menang melawan Liverpool dengan skor 2-1.

Pada menit ke-16, Jadon Sancho mencetak gol untuk MU, kemudian pada menit ke-53, giliran Marcus Rashford mencetak gol untuk Red Devil.

Sementara itu, di sisi Liverpool, satu gol tercatat pada menit ke-81 oleh Mohamed Salah.

Warganet sebut Jennie BLACKPINK membuat MU menang lawan Liverpool

Warganet sebut Jennie BLACKPINK membuat MU menang lawan Liverpool
Warganet sebut Jennie BLACKPINK membuat MU menang lawan Liverpool (DOK. Newsnpr.org)

Sebuah cuitan dari host sekaligus penyiar radio Singapura, Joakim Gomez, menjadi viral di media sosial (medsos) Twitter usai bercanda menyebut Jennie BLACKPINK membuat MU menang lawan Liverpool.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved