Berita Klaten Hari Ini

Polres Klaten Gelar Upacara Pemberian Penghargaan 5 Polisi yang Dinilai Berhasil Ungkap Praktik Judi

Polres Klaten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam pengungkapan dan penindakan kasus judi.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
Dokumentasi Humas Polres Klaten
Wakapolres Klaten, Kompol Sumiarta saat memberikan penghargaan kepada personil, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Polres Klaten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam pengungkapan dan penindakan kasus judi.

Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di Mapolres setempat, Senin (22/8/2022) dan dipimpin oleh Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta.

Adapun peserta upacara terdiri dari para personel polres, Kapolsek jajaran beserta para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas

Baca juga: Disperindag DIY Jelaskan Penyebab Harga Telur Ayam di DI Yogyakarta Melambung Tinggi

"Saya bangga dan mengapresiasi kinerja personel yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana perjudian di wilayah Kecamatan Gantiwarno," ujar Wakapolres mewakili Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

Kelima personil yang melakukan penindakan perjudian itu yakni, yakni Iptu Y Heru Yulianto, Aiptu Pitriyanto, Aipda Sukar, Aipda Abas Pansuri dan Bripka Agung Krisdiyanto.

Para anggota kepolisian itu berhasil menindak 2 pelaku judi pada kurun waktu Juli sampai dengan Agustus 2022.

Wakapolres kemudian menjelaskan bahwa Polres Klaten terus berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat) khususnya tindak perjudian.

Baca juga: Rektor Unila Terima Suap, Forum Rektor Indonesia Minta Pemimpin PTN Perbaiki Sistem Seleksi Mandiri

Peringatan juga diberikan kepada anggota Polres untuk tidak terlibat di dalamnya. Apabila ada melanggar, tindakan tegas akan diberikan sesuai peraturan yang berlaku.

"Saya menghimbau dan menegaskan kepada anggota Polres Klaten agar tidak ada yang terlibat dalam tindak pidana perjudian maupun narkoba, ini sesuai komitmen dan penegasan bapak Kapolri," tandasnya. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved