Liga Italia

LIGA ITALIA: Juventus Akui Memphis Depay Masuk Daftar Incaran tapi Si Nyonya Tua Tak Buru-buru

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved mengkonfirmasi Juventus tertarik untuk mengontrak pemain depan Barcelona Memphis Depay musim panas

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter Memphis Depay
Memphis Depay 

Tribunjogja.com Italia - Wakil presiden Juventus Pavel Nedved mengkonfirmasi Juventus tertarik untuk mengontrak pemain depan Barcelona Memphis Depay musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun baru-baru ini dikaitkan bakal hengkang dari Camp Nou, 12 bulan setelah bergabung dengan raksasa Catalan dengan status bebas transfer.

Kedatangan Raphinha dan Robert Lewandowski pada musim panas, serta kedatangan Ferran Torres pada Januari, tampaknya jadi satu diantara pemicu Memphis Depay jarang dipakai di skuat utama. Memphis

Depay mencetak 13 gol dan mencatatkan dua assist dalam 38 pertandingan untuk Barca musim lalu, tetapi sejak itu ia menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam dua pertandingan pembukaan La Liga musim baru mereka.

Bisa dipahami Memphis Depay jadi salah satu pemain tim utama yang Barcelona siap untuk berpisah dengan musim panas ini untuk menyeimbangkan pembukuan mereka di tengah masalah keuangan.

Juventus muncul sebagai tujuan utama Memphis Depay, yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Camp Nou.

Nedved mengkonfirmasi bahwa pemain Belanda itu adalah salah satu dari beberapa nama dalam daftar pendek mereka.

Berbicara kepada DAZN menjelang hasil imbang tanpa gol Juve di Sampdoria pada Senin malam, Nedved mengatakan:

"Ya, Memphis adalah salah satu pemain yang kami miliki dalam daftar - itu normal untuk memiliki banyak pilihan.

"Depay bisa bermain dengan Dusan Vlahovic atau menggantikannya. Dia juga bisa bermain dengan Moise Kean atau menjadi pemain sayap, tapi dia hanya salah satu nama yang kami evaluasi."

Ketika ditanya apakah raksasa Serie A perlu mempercepat pengejaran target utama mereka dengan hanya 10 hari dari jendela transfer tersisa, Nedved menambahkan:

"Kami tidak perlu mempercepat prosesnya, itu bukan ide yang baik.

"Kami sedang mengevaluasi, kami waspada dengan apa yang ditawarkan pasar. Kami perlu mengevaluasi semuanya dengan hati-hati. Melihat cedera dan formasi, kami sedang mempertimbangkan apakah akan kembali ke pasar."

Agen Memphis Depay diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Juventus selama akhir pekan untuk membahas kesepakatan dengan kontrak dua tahun.

Potensi kepergian Memphis Depay dari Barca akan membantu klub Catalan untuk menghasilkan € 20m (£ 17m) yang mereka duga diperlukan untuk mendaftarkan penandatanganan musim panas Jules Kounde untuk pertandingan liga berikutnya.

Selain Memphis Depay, Arkadiusz Milik dari Marseille, Marko Arnautovic dari Bologna dan Christian Pulisic dari Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.
( Tribunjogja.com | Iwe )

 

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved