Kuliner Jogja

Waroeng Steak Dapat Cuan Rp1, 6 Miliar Selama Promo Kemerdekaan

Tingginya animo masyarakat ini benar-benar di luar prediksi karena saat bersamaan banyak usaha lain yang menawarkan Promo Merdeka

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Pelanggan sedang menikmati menu di Waroeng Steak 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Momentum kemerdekaan selalu menarik perhatian publik. Selain lomba-lomba, hal yang selalu dinanti masyarakat adalah program promo kemerdekaan.

Berbagai sektor bisnis berlomba-lomba membuat promo bertema kemerdekaan dengan bermacam strategi dan penawaran.

Tidak ketinggalan Waroeng Steak & Shake, yang bisa dibilang cukup sukses meraup cuan dari momen HUT Kemerdekaan tahun 2022 ini.

Antusias terlihat dari banyaknya engagement pada postingan promo merdeka Waroeng Steak yang di posting ulang oleh akun instagram Giladiskonn yaitu akun komunitas pecinta diskon.

Postingan tersebut mendapat 19.393 suka dan 987 komentar. Paling banyak dibanding postingan promo bertema kemerdekaaan dari merek lain.

Sisy Sales & Partnership Officer dari PT Waroeng Steak Indonesia mengatakan respon respon konsumen terhadap promo merdeka yang diselenggarakan oleh Waroeng Steak & Shake luar biasa, bahkan di luar dugaan.

Tingginya animo masyarakat ini benar-benar di luar prediksi karena saat bersamaan banyak usaha lain yang menawarkan Promo Merdeka bahkan dengan diskon yang jauh lebih besar.

“Alhamdulillah ya, kami rasa konsumen membeli bukan sekadar karena diskonnya, lebih dari itu kami yakin masyarakat Indonesia sekarang sudah sangat suka membeli produk lokal, bangga dengan merek asli Indonesia,” ucap Sisy, saat dihubungi, Senin (22/8/2022).

Baca juga: Di Lokasi Baru, Waroeng Steak & Shake Makin Nyaman dengan Kids Corner dan Musala Bagi Warga Sekitar

Antusias masyarakat membuat pionir makan steak pakai nasi tersebut berhasil menjual paket merdeka sebanyak 24.485 porsi.

Penjulan terdiri dari 19.404 penjualan paket 2 chicken double dan 2 milkshake special yang dijual seharga 77.000, 2.398 penjualan paket 1 chicken double dan 1 milshake spesial yang dijual dengan harga 45.000 serta 2.683 penjulan paket 2 milkshake special yang dijual dengan harga 17.000 sesudah pajak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved