BWF World Championship 2022

Update Terbaru BWF World Championship 2022, Jojo Melaju ke Babak 32 Besar, Tumbangkan Wakil Prancis

Jonatan Christie mengikuti langkah Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 32 besar BWF World Championship 2022

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
via Kompas.com
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memulai perjuangan pada Kejuaraan Dunia BWF 2022 atau BWF World Championship 2022 melawan Toma Junior Popov (Perancis) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Senin (22/8/2022).() 

TRIBUNJOGJA.COM, TOKYO - Jonatan Christie mengikuti langkah Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 32 besar BWF World Championship 2022.

Tampil menghadapi pemain non-unggulan Toma Junior Popov (Perancis) di Lapangan 2 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Senin (22/8/2022) pagi WIB, Jonatan menang dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-11, dalam tempo 34 menit .

Kemenangan pebulutangkis yang biasa disapa Jojo ini mengikuti langkah dua tunggal putra dan putri Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung.

Di babak 32 besar, Jojo akan menghadapi pemenang laga antara Kantaphon Wangcharoen (Thailand) dan Kai Schaefer (Jerman).

Jalannya Laga

Jojo tampil dengan start yang cukup bagus.

Dua angka pertama berhasil dia dapatkan. Salah satunya berkat smes menyilang.

Namun, keunggulan Jonatan Christie tidak berlangsung lama. Toma Junior Popov melawan dan menyamakan kedudukan 2-2.

Setelah itu, laga berjalan lebih ketat. Skor imbang terjadi sampai kedudukan 4-4 sebelum Jonatan menjauh 11-4 dari Popov.

Baca juga: Hasil BWF Championship 2022: Chico Tumbang dari Wakil Malaysia, Gregoria Melaju ke 64 Besar

Baca juga: Hasil BWF World Championship 2022: Ginting Tumbangkan Wakil Brasil, Menang 2-1 Dalam 52 Menit

Angka terakhir diperoleh Jonatan Christie setelah lob serang Popov terlalu memanjang sehingga keluar dari garis permainan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved