PSS Sleman

PSS Sleman Belum Punya Figur Kapten Tim Definitif, Ini Kata Seto Nurdiyantoro

Ban kapten tak lagi melingkar di lengan Bagus Nirwanto pada laga terakhir PSS Sleman kontra Persib, namun tanggung jawab tersebut diemban oleh Syaiful

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Bek sayap PSS Sleman, Syaiful Ramadhan didapuk sebagai kapten kontra Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Apabila musim-musim sebelumnya ban kapten tim PSS Sleman melingkar di lengan bek sayap Bagus 'Munyeng' Nirwanto, namun pada kompetisi Liga 1 2022/2023 ini tampaknya berbeda.

Pasalnya, ban kapten tim PSS Sleman tak lagi melingkar di lengan Bagus Nirwanto pada laga terakhir PSS Sleman kontra Persib, Jumat (19/8/2022), namun tanggung jawab tersebut diemban oleh Syaiful Ramadhan.

Menariknya, pada dua pertandingan sebelumnya lawan Arema FC dan Barito Putera, tanggung jawab sebagai kapten tim PSS Sleman juga diemban oleh figur yang berbeda, yakni bek tengah senior Dedy Gusmawan.

Sedangkan pada pekan kedua kontra Rans Nusantara, ban kapten tim PSS sleman Jawa melingkar di lengan bek senior Purwoko Yudi Pratomo.

Hal ini praktis menimbulkan tanda tanya besar, pasalnya Munyeng, sapaan akrab Bagus Nirwanto, sudah mengemban tanggung jawab sebagai kapten PSS Sleman sejak kompetisi Liga 2 2018.

Mengenai hal tersebut, juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro angkat bicara.

Diakuinya, PSS Sleman memang belum punya figur kapten definitif, dan berpeluang berganti lagi pada laga berikutnya.

"Saya pikir hanya kapten di pertandingan saja dan tidak akan permanen,” kata Seto Nurdiyantoro.

Terlepas dari hal itu, Seto Nurdiyantoro sempat melemparkan guyonan bahwa dirinya sebetulnya sempat ingin menunjuk dirinya sebagai kapten PSS Sleman.

"Sebenarnya, saya mau menunjuk diri saya sendiri sebagai kapten. Tetapi, saya sudah tidak bisa bermain," kata Seto disertai tawa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved