PSS Sleman

Daftar Pemain PSS Sleman yang Dibawa untuk Laga Away Lawan Persik Kediri, Sejumlah Nama Masih Cedera

Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, menyebut Super Elja membawa 21 pemain untuk laga kontra Persik Kediri pada Selasa (23/8/2022) sore.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.instagram @pssleman
Penggawa PSS Sleman bersama para suporter yang hadir di Stadion Pakansari Bogor seusai laga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Jumat (29/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim pelath PSS Sleman membawa sebanyak 21 pemain untuk laga tandang Super Elja ke markas Persik Kediri pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023.

Dijadwalkan, PSS Sleman akan menghadapi Persik Kediri pada Selasa (23/8/2022) sore di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Skuat PSS Sleman sendiri telah bertolak ke Kediri, Jawa Timur, pada hari Minggu (21/8/2022) kemarin.

Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, menyebut PSS Sleman membawa 21 pemain untuk laga kontra Persik Kediri pada Selasa (23/8/2022) sore.

"Ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persik," katanya.

Kendati begitu, Super Elja, julukan PSS Sleman tampaknya tak akan tampil dengan skuat penuh saat menghadapi Persik Kediri besok sore.

Pasalnya, beberapa pemain pilar PSS Sleman saat ini dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Jandia dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga kemarin melawan Persib. Ada Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky yang masih menjalani pemulihan," kata Dewanto.

Di sisi lain, beberapa pemain yang sempat absen pada laga-laga PSS Sleman sebelumnya mulai pulih dan dapat mengisi daftar susunan pemain.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved