Berita Kabupaten Magelang Hari Ini

Cerita Warga Cempaka Residence Magelang, Sebut Bripka RR Sempat Menjaga Rumah Ferdy Sambo

jika kompleks perumahan Cempaka Residence mengadakan kegiatan atau acara maka, Bripka RR lah yang datang mewakilkan pemilik rumah yakni Ferdy Sambo.

TRIBUNJOGJA.COM/ Nanda Sagita Ginting
Suasana kompleks Cempaka Residence di di Desa Banyurojo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (21/08/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Kasus pembunuhan berencana yang didalangi tersangka Irjen Ferdy Sambo hingga menewaskan ajudannya Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, ikut menyeret sejumlah nama salah satunya Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Disebut-sebut, pemicu terjadinya pembunuhan bermula dari kejadian di rumah singgah milik Irjen Ferdy Sambo di kompleks perumahan Cempaka Residence, yang berlokasi di Desa Banyurojo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang

Dari pengakuan warga yang tinggal di dalam kompleks perumahan tersebut, tetangga Ferdy Sambo sebut saja G mengatakan, rumah elit milik Irjen Ferdy Sambo sempat dijaga oleh Bripka RR.

Baca juga: Prediksi Pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman: Super Elja Berambisi Curi Setidaknya 1 Poin

"Iya, memang tugasnya di sini (menjaga rumah Ferdy Sambo) .Kurang tahu untuk tahunnya (kapan), tetapi aku tahu-nya juga baru-baru ini setelah lebaran ini. (Ketemunya), karena ada event kayak Halal - Bihalal," ujarnya di dekat perumahan Cempaka Residence, pada Senin (21/08/2022).

Ia menambahkan, selama ini jika kompleks perumahan Cempaka Residence mengadakan kegiatan atau acara maka, Bripka RR lah yang datang mewakilkan pemilik rumah yakni Ferdy Sambo.

"Iya, dia (Bripka RR) stay di sini," ungkapnya.

Namun, dirinya tidak bisa memastikan ada berapa orang yang menjaga rumah milik tersangka Irjen Ferdy Sambo.

"Nggak paham, (berapa) orang disini yang jagain, kenalnya cuma sama Ricky (Bripka RR). Dia (Bripka RR) tidak pernah menceritakan kalau seorang Polisi namun sudah otomatis mengerti," terangnya.

Sempat Jalin Komunikasi dengan Bripka RR Sebelum Kejadian Pembunuhan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved