Premier League

Apa Kata Analis Liga Inggris Jelang MU vs Liverpool, Solusi untuk Erik ten Hag

Hasil Liga Inggris laga MU vs Liverpool Selasa 23 Agustus 2022 dini hari bakal menjadi sorotan, khususnya Manchester United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. 

Tribunjogja.com Inggris - Hasil Liga Inggris laga MU vs Liverpool Selasa 23 Agustus 2022 dini hari bakal menjadi sorotan, khususnya Manchester United yang sedang bermasalah dengan skema permainan.

Berikut adalah analisis pengamat sepakbola Liga Inggris Adrian Clarke yang dirilis oleh Premier League :

Solusi jangka pendek taktis diharapkan bisa ditemukan Manchester United untuk membantu menyelesaikan beberapa masalah yang dihadapi Manchester United menjelang kunjungan Liverpool ke Old Trafford.

Erik ten Hag ingin timnya bermain dari belakang dan menjadi tim berbasis penguasaan bola yang ulung.

Namun, saat kalah dari Brentford dan Brighton & Hove Albion, para pemain Manchester United mengoper bola dengan buruk dan kurang percaya diri.

Kehilangan penguasaan bola dengan mudah di area berbahaya, sejumlah pemain Manchester United juga tampak tak tenang ketika mendapat tekanan di area mereka sendiri.

Jika Manchester United masih menggunakan strategi yang sama saat melawan Liverpool jelas itu bukan risiko yang layak diambil oleh Manchester United.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag di Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United di Gtech Community Stadium di London pada 13 Agustus 2022.
Pelatih Manchester United Erik ten Hag di Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United di Gtech Community Stadium di London pada 13 Agustus 2022. (Ian Kington / AFP)

Meskipun Liverpool kini masih di bawah standar, pasukan Jurgen Klopp secara konsisten dan luar biasa ketika melakukan tekanan.

Perlu diperhatikan, kedua lawan Liverpool yang telah ditemui sejauh ini sukses ketika mereka berlari cepat di pertahanan Liverpool.

Contohnya tim Klopp ketika Aleksandar Mitrovic berlari ke ruang kosong sebelum mencetak gol.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved