Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Selamat Datang di MU, Casemiro!

Suporter MU boleh menyambut gelandang bertahan kelas atas Brasil Casemiro di Old Trafford musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
OSCAR DEL POZO / AFP
Casemiro merayakan golnya di liga Spanyol Real Madrid vs Atletico de Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira bagu fans Manchester United (MU) tentang transfer Casemiro dari Real Madrid.

Suporter MU boleh menyambut gelandang bertahan kelas atas dari Brasil Casemiro di Old Trafford dari klub La Liga Spanyol musim panas ini.

Klub Liga Inggris Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Casemiro dari Real Madrid.

Seperti yang dikonfirmasi di situs resmi mereka, Manchester United telah mencapai kesepakatan total dengan Real Madrid untuk mengamankan penandatanganan pemain lini tengah Brasil Casemiro.

Pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi pemain permanen di lini tengah Real Madrid selama hampir satu dekade sekarang dan telah menjadi salah satu pemain paling penting dalam kesuksesan yang telah mereka capai selama bertahun-tahun.

(Kiri-Kanan) Gelandang Brasil Real Madrid Casemiro, penyerang Prancis Moenchengladbach Marcus Thuram dan bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020.
(Kiri-Kanan) Gelandang Brasil Real Madrid Casemiro, penyerang Prancis Moenchengladbach Marcus Thuram dan bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. (Ina Fassbender / AFP)

Bersama dengan Luka Modric dan Toni Kroos, Casemiro telah membentuk salah satu triumvirat lini tengah terbaik yang pernah ada dan membantu membawa Real Madrid ke level tertinggi.

Sampai saat ini, Casemiro telah membuat 336 penampilan untuk Real Madrid dan telah memenangkan sejumlah trofi, termasuk lima kemenangan Liga Champions dan tiga gelar La Liga.

Namun, perusak lini tengah Brasil telah memutuskan sudah waktunya baginya untuk mengambil tantangan baru dalam karirnya, seperti yang dikonfirmasi oleh manajer Carlo Ancelotti sebelumnya pada hari Jumat.

Ketertarikan Manchester United pada Casemiro meningkat selama seminggu terakhir setelah menjadi jelas bahwa mereka tidak akan dapat mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona.

Pembicaraan telah berkembang cukup cepat, dan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menandatangani gelandang berusia 30 tahun itu.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Transfer ini tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, persyaratan visa Inggris, dan medis.

Seperti dilansir Fabrizio Romano, Manchester United akan mengeluarkan biaya sebesar £60 juta, ditambah tambahan £10 juta untuk Casemiro.

Wartawan Italia itu juga mengonfirmasi bahwa Setan Merah telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan pemain internasional Brasil itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved