Preman Pensiun 6

Segera Tayang! Preman Pensiun 6 Hadirkan Wajah-wajah Baru

Preman Pensiun 6 kembali dengan karakter yang sama dengan musim-musim sebelumnya namun dihiasi juga oleh pemeran-pemeran baru.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni

TRIBUNJOGJA.COM - 1 Tahun tidak menghiasi layar kaca RCTI, sinetron Preman Pensiun segera hadir kembali dengan judul Preman Pensiun 6.

Melansir Wikipedia, Preman Pensiun adalah sinetron bergenre drama komedi yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Tepat sehari setelah perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia, RCTI adakan perayaan Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 yang menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun RCTI ke-33.

Acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 tentunya dihadiri deretan para pemain Preman Pensiun, diantaranya Epi Kusnandar, Vina Ferina, Kiki Kinanti, Abenk Marco dan Mat Drajat.

Beredar kabar Preman Pensiun 6 kali ini akan menceritakan kehidupan Kang Mus dan CS yang diperankan oleh Epi Kusnandar akan dimulai.

Preman Pensiun 6 kembali dengan karakter yang sama dengan musim-musim sebelumnya namun dihiasi juga oleh pemeran-pemeran baru.

"Sama. Masih tetap sama, ada peran baru banyak," ungkap Serena alias Kiki Kinanti di acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 pada Kamis, 18 Agustus, kemarin.

(MG Rezky Amaliah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved