Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Sambangi Pedagang Pasar Bantul Sambil Cek Harga Kebutuhan Masyarakat

Di sela agenda rutin, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyempatkan diri mampir di Pasar Bantul, Jumat (19/8/2022) pagi.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/IG @ABDULHALIMMUSLIH
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyambangi pedagang Pasar Bantul sambil mengecek harga-harga kebutuhan bahan pokok masyarakat, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Di sela agenda rutin, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyempatkan diri mampir di Pasar Bantul, Jumat (19/8/2022) pagi. Bupati Halim pun menyapa sembari mengecek harga-harga barang kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Bupati Halim Jadikan HUT Kemerdekaan Indonesia Momentum Kebangkitan Ekonomi di Bantul

Baca juga: Bupati Halim Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bantul Bangkit Lebih Kuat

“Pagi ini saya sebentar mampir ke Pasar Bantul untuk menyapa para pedagang sekaligus untuk mengecek harga barang-barang kebutuhan masyarakat,” tulis Abdul Halim Muslih dalam status instagramnya, @abdulhalimmuslih.

Abdul Halim menyebutkan, harga-harga kebutuhan pokok semisal lombok, bawang merah, bawang putih, beras, minyak goreng secara umum masih stabil.

“Hanya harga telur yang mengalami kenaikan, dari Rp26 ribu perkilo menjadi Rp29 ribu sampai Rp30 ribu. Kenaikan ini diperkirakan karena permintaan pasar, termasuk antara lain karena cairnya bantuan PKH,” ujar Bupati Halim.

Meski begitu, Bupati Bantul menilai kenaikan tersebut masih dalam kondisi wajar. “Ya mudah-mudahan semuanya bisa normal lagi,” harap Bupati Halim. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved