MotoGP

Berita Moto GP: Marc Marquez Hadir di Paddock MotoGP Austria, Pekan Depan Umumkan Kapan Balapan Lagi

Marc Marquez menyatakan sangat ingin terlibat balapan di musim ini. Marc Marquez, yang sudah tampak berada di paddock saat Jadwal MotoGP Austria

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tangkapan Layar
Marc Marquez - Foto dok ilustrasi. Marc Marquez hadir di paddock MotoGP Austria. Pekan depan ia akan menjawab kapan balapan lagi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita MotoGP hari ini datang dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang sudah tampak berada di paddock saat Jadwal MotoGP Austria bergulir akhir pekan ini. 

Marc Marquez menyatakan sangat ingin terlibat balapan di musim ini. Walau demikian Marc Marquez belum bisa menjawab dan memastikannya di akhir pekan ini ketika MotoGP Austria bergulir. 

"Memang benar niat saya adalah membuat beberapa balapan tahun ini," ucap The Baby Alien dikutip Tribun Jogja dari laman Crash, Jumat (19/8/2022).

"Minggu depan saya akan memiliki jawabannya apakah itu mungkin atau tidak."

Kondisi fisik Marc Marquez

Marc Marquez, MotoGP - Sejak Marquez absen pascaoperasi keempat, rekan setimnya Pol Espargaro belum bisa tampil maksimal. Jelang MotoGP Belanda, Pol Espargaro masih merasakan sakit pada tulang rusuknya akibat crash di MotoGP Jerman
Marc Marquez, MotoGP - Sejak Marquez absen pascaoperasi keempat, rekan setimnya Pol Espargaro belum bisa tampil maksimal. Jelang MotoGP Belanda, Pol Espargaro masih merasakan sakit pada tulang rusuknya akibat crash di MotoGP Jerman (motogp)

Marc Marquez mengabarkan bahwa kondisi fisiknya sudah sangat baik meski lengannya sudah dioperasi sebanyak empat kali.

"Saya merasa cukup baik, pada akhirnya itu adalah lengan yang telah menerima empat operasi," ucap The Baby Alien.

"Tetapi setidaknya sekarang bekerja dengan cara yang normal. Saya sudah melakukan beberapa latihan yang sebelumnya tidak mungkin."

"Tapi minggu depan saya akan menjalani pemeriksaan medis penting."

"Dalam rontgen itu mereka akan mengerti jika saya dapat meningkatkan beban di gym dan pada gilirannya kapan saya akan naik motor di masa depan."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved