MotoGP

Berita Moto GP Austria: Marc Marquez Ambil Peran di Paddock, 2 Rider Repsol Honda Tercecer di FP1

Walau Marc Marquez sudah ambil peran di paddock, hasil FP1 MotoGP 2022 seri 13 di Sirkuit Red Bull Ring Austria hari ini belum berpihak pada Honda

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp
Marc Marquez, MotoGP - Marc Marquez belum bisa ikut balapan di MotoGP Austria, tetapi ia terlihat ambil peran di paddock saat FP1 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Austria hari ini dimulai. Ketika sesi FP1 berjalan, terlihat Marc Marquez yang belum bisa terlibat balapan, mengambil peran di paddock. 

Marc Marquez tampak berdiskusi dengan pebalap tim Repsol Honda, di antaranya adalah Stefan Bradl yang menggantikannya. 

Walau Marc Marquez sudah ambil peran di paddock, hasil FP1 MotoGP 2022 seri 13 di Sirkuit Red Bull Ring Austria hari ini sama sekali tidak menempatkan pebalap Repsol Honda di urutan depan. 

Pengganti Marc Marquez, Stefan Bradl berada di urutan 18, sedangkan Pol Espargaro tercecer di posisi 20 pada FP1 MotoGP Austria hari ini, Jumat 19 Agustus 2022. 

Pol Espargaro
Pol Espargaro (Dok. Boxrepsol via Kompas.com)

Adapun pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller berhasil menjadi  yang tercepat di sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Austria 2022.

Jack Miller merebut posisi pertama di sepuluh menit terakhir jelang sesi latihan bebas pertama usai di Red Bull Ring, Jumat (19/8/2022).

Meski sempat tergusur oleh beberapa rivalnya, akhirnya Jack Miller mampu mencatatkan waktu 1 menit 30,756 detik dan memastikan jadi yang tercepat.

Dia unggul 0,6 detik saja atas Johann Zarco dari Pramac Racing yang menduduki urutan kedua.

Sementara itu, Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar menggenapi tiga pembalap tercepat pada FP1 MotoGP Austria 2022.

Hasil FP1 MotoGP Austria

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved