Sobat Fest

Sobat Fest Sehatkan Indonesia, Serentak Gelar Senam Pernafasan di 77 Kota

Sobat Fest Sehatkan Indonesia, Serentak Gelar Senam Pernafasan di 77 Kota

Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Suasana senam massal Komix Herbal di area Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (14/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG - Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Komix Herbal menggelar event Solusi Batuk (Sobat) Fest secara serentak di 77 Kota di seluruh Indonesia.

Event Sobat Fest ini diisi dengan sejumlah kegiatan menarik mulai dari Senam Pernafasan (Senafas) yang diikuti oleh ibu-ibu PKK dan masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Kemudian juga ada Talkshow Kesehatan oleh dokter & Narasumber lain serta diramaikan dengan pembagian door prize untuk berbagai perlombaan yang ada.

Head of Brand & PR PT Bintang Toedjoe Kalbe Group, Sumarwoto mengatakan, SOBAT Fest ini merupakan bentuk apresiasi Komix Herbal kepada TP PKK & masyarakat umum, khususnya Ibu-ibu Pahlawan Rumah Tangga di seluruh Indonesia.

"Kegiatan SOBAT Fest ini digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Jawa Barat ke-77 dan serentak juga dilakukan di 77 kota dari Sabang hingga Merauke," ujar Sumarwoto.

Sesuai dengan namanya Solusi Batuk Festival atau SOBAT Fest, Sumarwoto menjelaskan bahwa obat batuk Komix telah berkontribusi untuk kesehatan masyarakat serta menjadi solusi batuk keluarga di Indonesia selama 28 tahun.

Dengan adanya perubahan trend ke arah natural/herbal, Komix melakukan launching Komix Herbal dengan kandungan daun lagundi dan jahe merah yang efektif meredakan batuk berdahak dan melegakan tenggorokan.

"Apalagi saat ini Pandemi covid 19 belumlah selesai , masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati, karena batuk menjadi salah satu gejala umum yang paling sering muncul dalam kasus Covid," katanya.

Event Sobat Fest ini pertama kali diadakan di Bandung dan dilanjutkan serentak pada 14 Agustus 2022 di seluruh Indonesia.

Di Jawa Barat, Acara SOBAT Fest menjadi bagian dalam rangkaian HUT Jabar ke 77.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved