Inter Milan

LIGA ITALIA: Setelah Inter Milan Jual Casadei, Kini Kejar Manuel Akanji

Inter Milan dikabarkan siap bakal melakukan langkah konkret untuk mendapatkan bek Borussia Dortmund Manuel Akanji

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
www.bundesliga.com
Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji. 

Tribunjogja.com Italia - Inter Milan dikabarkan siap bakal melakukan langkah konkret untuk mendapatkan bek Borussia Dortmund Manuel Akanji setelah mereka menyetujuikesepakatan Cesare Casadei dengan Chelsea.

Inter Milan menjual Cesare Casadei kepada The Blues dengan harga sekitar €15 juta ditambah €5 juta sebagai tambahan, kesepakatan penting bagi klub saat mereka bekerja untuk mengatasi masalah keuangan.

Inter Milan juga menjual Andrea Pinamonti ke Sassuolo dengan harga sekitar €20 juta, membantu mereka menghindari kehilangan bintang tim utama.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, begitu Inter Milan menyelesaikan penjualan Casadei ke Chelsea, mereka akan melakukan langkah serius untuk Akanji, yang ingin memperkuat pertahanan Simone Inzaghi dan klub tinggal menunggu lampu hijau dari presiden Steven Zhang sebelum mengejar bek tengah Swiss itu.

Kontrak pemain berusia 27 tahun saat ini berakhir dengan Borussia Dortmund tahun depan dan dia bisa dijual bulan ini untuk mendapatkan uang tunai sebelum kemungkinan transfer gratis musim panas mendatang.

Dikabarkan Tribunjogja.com sebelumnya, Inter Milan Cesare Casadei dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea menjelang kepindahan musim panas ke Stamford Bridge.


Pemain berusia 19 tahun ini belum melakukan debutnya untuk skuad senior Nerazzurri, tetapi ia sudah mendapatkan reputasi sebagai gelandang pencetak gol di level pemuda di tanah kelahirannya.

Casadei mewakili skuat Primavera Inter Milan pada musim 2021-22, di mana ia mengumpulkan 17 gol dan lima assist dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Cesare Casadei itu mencetak 14 gol liga dalam perjalanannya meraih gelar dan juga membantu Inter Milan lolos dari fase grup UEFA Youth League sebelum mereka
disingkirkan oleh MSK Zilina.

Cesare Casadei menarik perhatian Simone Inzaghi yang kemudian memasukkan pemain internasional Italia U-19 itu di bangku cadangan.

Minat pada bakat pada Cesare Casadei sudah muncul sejak musim lalu dan kini dia hanya memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Inter Milan.


Jurnalis Fabrizio Romano menyebut, Chelsea sekarang bersiap untuk mendapatkan tanda tangan Casadei setelah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan Cesare Casadei.

Fabrizio Romano mengklaim Cesare Casadei akan menandatangani kontrak enam tahun di Stamford Bridge hingga musim panas 2028.

Chelsea dua kali ditolak oleh Inter Milan untuk Casadei, tetapi tim Thomas Tuchel diperkirakan akan mendapatkan dukungan untuk tawaran berikutnya sebesar €15 juta
(£12,6 juta) plus tambahan. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved