MotoGP

Berita Moto GP Austria: Pol Espargaro Harap-harap Cemas, Marc Marquez Prihatin pada Quartararo

Jelang MotoGP Austria: masalah Honda belum teratasi, Marc Marquez, masih sempat mengomentari kondisi yang dialami rivalnya Fabio Quartarao. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
MOTOGP.COM
Marc Marquez merasa iba dengan perjuangan Fabio Quartararo jelang MotoGP Austria 2022. Foto dok ilustrasi: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg kembali menjadi pertaruhan bagi pebalap Repsol Honda. Sementara Marc Marquez sedang pemulihan pascaoperasi, dua rider lainnya, Pol Espargaro dan Stefan Bradl harap-harap cemas menghadapi persaingan dengan modal kurang baik. 

Betapa tidak, tanpa Marc Marquez kedua pebalap Repsol Honda itu gagal bersaing hingga paruh pertama MotoGP 2022

Marc Marquez cukup mengerti masalah yang sedang dihadapi Honda dengan kualitas motornya. Namun proses pemulihan panjang membuatnya tidak banyak berbuat dan ambil peran. 

Pol Espargaro dan Stefan Bradl pun bakal kembali mencoba peruntungannya di MotoGP 2022 seri 13 di Sirkuit Red Bull Ring Austria akhir pekan ini. 

Baca juga: Jadwal MotoGP Austria: Fabio Quartararo Bakal Dikeroyok Rider Ducati Lagi, Marc Marquez Merasa Iba

Pol Espargaro mengharapkan hasil lebih baik pada balapan MotoGP Austria 2022. Sejauh ini raihan kedua pebalap itu bahkan belum bisa lebih baik dari Marquez.

Espargaro-Bradl hanya mampu mengumpulkan dua poin saja dari empat seri balapan. Itu pun hanya diraih di Espargaro saat finis di urutan ke-14 pada balapan GP Inggris di Silverstone.

Jelang GP Austria, Pol Espargaro hanya menginginkan situasi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya, di mana balapan selalu berakhir tragis bagi pembalap utama Honda.

Karakter Red Bull Ring

Sayangnya, upaya itu tampaknya akan berat bagi Pol Espargaro karena ia kurang bersahabat di lintasan Red Bull Ring.

Pollycio tak mampu meraih satu titik pun pada dua balapan yang digelar di trek sepanjang 4,3 km itu. Espargaro dua kali finis di urutan ke-16 pada GP Styria dan GP Austria.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved