Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Kepada Paskibraka Bantul: Laksanakan Tugas Mulia Ini Sebaik-baiknya

Senin (15/8/2022) malam, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengukuhkan anggota Paskibraka Kabupatan Bantul di Pendopo Parasamya Pemkab Bantul.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyematkan pin kepada anggota Paskibraka Kabupaten Bantul seusai pengukuhan di Pendopo Parasamya Pemkab Bantul, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Senin (15/8/2022) malam, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupatan Bantul, yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus besok.

Baca juga: Inilah Pesan-pesan Bupati Halim Kepada Calon Anggota Paskibraka Bantul

Baca juga: Bupati Halim Belikan Alat Pengering SLB Bina Siwi Bantul dari Gaji dan Tunjangannya

“Laksanakan tugas mulia ini sebaik-baiknya. Selamat bertugas, semoga Allah SWT memberikan kelancaran,” pesan tegas orang nomor satu di Kabupaten Bantul itu kepada 72 anggota Paskibraka Bantul di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul.

Bupati Abdul Halim Muslih juga berpesan kepada putra-putri Bantul terpilih ini, agar selain dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, anggota Paskibraka juga harus terus menerus mengembangkan jiwa patriotisme.

“Saya berharap kepercayaan dan kehormatan yang kalian terima untuk mengemban tugas sebagai Paskibraka menambah tekad dan motivasi untuk terus mengembangkan diri menjadi putra putri Bantul yang unggul dan berdaya saing di masa depan,” ucap Abdul Halim. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved