Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Skor Chelsea vs Tottenham: Jadwal & Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Pukul 22.30

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menampilkan Chelsea vs Tottenham Hotspur, yang dapat disaksikan secara Live Streaming di Vidio.com.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Jorginho dan Mason Mount vs Harry Kane di Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea akan menghadapi ujian besar pertama di Liga Inggris 2022/23 ketika menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022) pukul 22.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menampilkan Chelsea vs Tottenham Hotspur, yang dapat disaksikan secara Live Streaming di Vidio.com.

Chelsea memulai musim Liga Inggris 2022/23 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Everton di Goodison Park.

Performanya jauh dari meyakinkan, dengan minimnya gol menjadi perhatian pelatih Thomas Tuchel.

Dan ahli taktik Jerman perlu menemukan cara untuk mengatasi masalah itu sedini mungkin jika The Blues ingin tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan musim lalu di Liga Inggris.

Semi Final Piala Liga Inggris - Foto dok. ilustrasi: Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Sementara itu, Tottenham memulai musim dengan meyakinkan, mengalahkan Southampton 4-1 di kandang.

Apa yang akan mendorong Antonio Conte adalah tidak satu pun dari bintangnya, Harry Kane dan Son Heung-min, yang mencetak gol di pembuka, tetapi pemain lain yang melakukan.

Kemenangan untuk salah satu tim dalam pertemuan profil tinggi ini akan mengirimkan pesan awal tentang perebutan gelar ke rival sekota London.

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi dan akan berharap untuk melanjutkan rekor itu.

Sementara itu The Lilywhites akan bersemangat untuk mematahkan rekor itu di Stamford Bridge pada hari Minggu malam.

Chelsea

Mateo Kovacic mencetak gol melewati kiper Villa Jed Steer di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021.
Mateo Kovacic mencetak gol melewati kiper Villa Jed Steer di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Chelsea harus terdampak bagai cedera baru karena Mateo Kovacic absen karena ketidaknyamanan lutut.

Selain dia, Marcos Alonso juga akan absen saat dia mencoba menyelesaikan transfernya ke Barcelona.

Thomas Tuchel tidak memiliki masalah cedera lain menjelang kunjungan Tottenham dan akan berusaha menurunkan susunan pemain terkuat untuk pertemuan penting ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved