PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Sudah Penuhi Target 80 Persen Sponsor Musim Ini dan Perkenalkan Tagline YAK1N

PSIM Yogyakarta resmi digandeng 10 sponsor jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2022 mendatang. Direktur Bisnis PSIM, Yuliana Tasno menyebut dengan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Jajaran manajemen PSIM Yogyakarta berfoto mengenalkan sponsor musim 2022 di Wisma PSIM, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi digandeng 10 sponsor jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2022 mendatang.

Direktur Bisnis PSIM, Yuliana Tasno menyebut dengan jumlah itu, 80 persen target sponsor sudah terpenuhi.

"Dari target yang konsorsium canangkan, puji tuhan kita sampai saat ini sudah mencapai 80 persen dana sponsor," kata Yuliana, Sabtu (13/8/2022) di Wisma PSIM.

Belum lagi musim ini kompetisi Liga 2 Indonesia sudah mendapat lampu hijau untuk dihadiri penonton.

Praktis hal itu dapat menambah kepercayaan diri sponsor untuk andil dalam merealisasikan target Laskar Mataram musim ini.

"Meskipun belum 100 persen penonton yang dapat hadir di stadion, tapi ini dapat membantu untuk perusahaan sponsor memasarkan produknya di offline event kita," kata perempuan yang dipanggil Cik Liana ini.

Meski demikian, Liana enggan mengungkap berapa besaran dana yang dialirkan sponsor atau kebutuhan tim pada musim 2022 ini.

Pasalnya dana yang akan diperoleh PSIM bisa bertambah dari pemasukan lain, misalnya penjualan tiket dan cinderamata.

Baca juga: INTER MILAN: Simone Inzaghi Sebut Transfer Pemain Masuk dan Keluar Inter Tutup

Dana itu nantinya akan digunakan tim untuk menunjang perjalanan di kompetisi Liga 2 2022 dengan target promosi ke Liga 1.

"Tentu saja pemasukan tim nantinya tidak hanya dari sponsor, ada tiket sewaktu gelar laga kandang, dan juga cinderamata yang dijual di PSIM Store. Perlu pendanaan kuat namun PSIM punya konsorsium dari grup kuat. Sponsorship ini menjalin kerjasama satu tahun. Harapannya sinergi dari semua pihak berjalan baik, karena sejak awal kita ingin sponsor yang masuk ke PSIM ini yang baik, yang punya kesadaran dan visi misi yang sama dengan kita," jelas Liana.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Brentford vs MU, Arsenal v Leicester dan Man City vs Bournemouth

Pada kesempatan yang sama CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan tagline yang diusung musim ini berbeda dengan musim lalu. Jika sebelumnya #nyawijidadisiji, saat ini PSIM akan memakai #YAK1N.

"Tagline ini kita usung dengan angka '1' di bagian huruf 'I' karena sesuai dengan keyakinan dan keinginan kita untuk promosi ke Liga 1 musim ini. Selain itu tagline ini selaras dengan anthem PSIM, Aku Yakin Dengan Kamu," kata Bima.

Dalam kesempatan itu, PSIM memperkenalkan deretan sponsor yang akan menunjang perjalanannya musim ini. Mulai dari Vidio, Smoot, Tolak Angin, Extra Joss, Le Minerale, Super Soccer, Sunpride, Seven Stars, Bola.com dan Bola.net. (Tsf)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved