Berita Otomotif Terkini

Hyundai STARGAZER Resmi Diluncurkan di Yogyakarta, MPV yang Didesain Khusus untuk Indonesia

MPV ini diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Peluncuran Hyundai STARGAZER di Sun Motor Hyundai Mlati Jalan Magelang Km 5,7 Mlati Sleman, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai STARGAZER resmi hadir di Yogyakarta tepatnya di Hyundai Mlati, Sabtu (13/8/2022).

Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Branch Manager PT Sun Mega Motor - Hyundai Mlati, Sugiharto Djojosaputro mengatakan bahwa Sun Motor Group memiliki jaringan dealer resmi Hyundai di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jakarta.

Sun Motor adalah satu di antara group dealer Hyundai yang terbesar di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Pamerkan Dua Mobil Terbaiknya di Atrium Plaza Ambarrukmo

"Jadi kami akan sangat mudah untuk membantu pembelian kendaraan Hyundai, termasuk apabila konsumen berdomisili di Yogyakarta tetapi KTP-nya di luar (Yogyakarta), kami akan mudah melayani proses tersebut," ujar Sugiharto.

Ditambahkannya, Hyundai STARGAZER ini merupakan kendaraan yang sangat nyaman untuk keluarga, baik dikendarai dalam kota maupun luar kota.

"STARGAZER hingga saat ini sudah menerima 1500 pesanan, dan ini sambutan yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasi konsumen yang sudah menentukan pilihannya pada STARGAZER," ujarnya.

Terpisah, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan bahwa STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

"Peluncuran STARGAZER menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved