PSIM Yogyakarta

The Rain Akan Meriahkan Launching Tim dan Jersey PSIM Yogyakarta 2022/2023 di Stadion Mandala Krida

Rangkaian acara peluncuran tim dan jersey PSIM Yogyakarta menyambut kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 itu akan dimulai pukul 13.00 WIB

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.instagram @psimjogja_official
The Rain akan memeriahkan acara launching team dan jersey PSIM Yogyakarta musim 2022/2023 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Peluncuran tim dan jersey PSIM Yogyakarta akan dimeriahkan grup band Tanah Air, The Rain, sebagai bintang tamu, Minggu (14/8/2022), di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. 

Rangkaian acara peluncuran tim dan jersey PSIM Yogyakarta menyambut kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 itu akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan laga uji tanding PSIM Yogyakarta melawan Nusantara United FC pada pukul 15.15 WIB.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo, mengatakan alasan Nusantara United FC dipilih sebagai lawan tanding laga uji coba terbuka itu karena keduanya berada di level yang sama.

"Nusantara United FC adalah sesama klub peserta Liga 2 yang telah dipersiapkan secara baik, dan skuatnya pun terdiri dari pemain-pemain yang cukup berpengalaman, sehingga diharapkan bisa menjadi lawan yang sepadan bagi PSIM Yogyakarta," kata Bima SInung, Kamis (11/8/2022).

Sebelumnya, Bima Sinung mengaku sempat ingin mengundang tim yang lebih besar sebagai lawan uji tanding bagi PSIM Yogyakarta

Akan tetapi faktor keamanan di laga uji coba PSIM Yogyakarta menjadi salah satu perhatian demi kelancaran agenda peluncuran tim dan jersey Skuat Laskar Mataram.

"Tim lain yang relatif tim besar juga sempat kami jajaki, akan tetapi karena pertimbangan keamanan akhirnya yang dipilih adalah Nusantara United FC," tandasnya.

Sebagai informasi, para penggemar PSIM Yogyakarta sudah dapat membeli tiket agenda tersebut melalui kanal daring.

Untuk harga tiket tribun VIP utara dan VIP selatan Rp100.000, kemudian tribun utara dan selatan Rp40.000, sedangkan tribun timur sebesar Rp50.000.

Adapun jumlah penonton yang boleh hadir dalam agenda tersebut hanya akan sebanyak 75 persen dari kapasitas Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved