PSS Sleman

PSS Sleman vs Barito Putera, Seto Nurdiyantoro Sebut Mentalitas Penggawa Super Elja Jadi Kunci

Skuat PSS Sleman mematok target bisa meraih kemenangan atas Barito Putera, sekaligus meraup tiga poin perdana pada Liga 1 2022/2023 musim ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
PSS Sleman vs Barito Putera 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Skuat PSS Sleman mematok target bisa meraih kemenangan sekaligus meraup tiga poin perdana pada Liga 1 2022/2023 musim ini.

Pasalnya, hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 kemarin, PSS Sleman belum sekalipun merasakan kemenangan pada tiga laga yang telah dilakoni.

Sejauh ini, PSS Sleman baru mengoleksi dua poin, hasil dari dua kali imbang dari tiga pertandingan yang dijalani Super Elja.

Dan melawan Barito Putera diharapkan bisa jadi momentum PSS Sleman meraih kemenangan pertamanya pada Liga 1 2022/2023 musim ini.

Terlebih PSS Sleman akan bermain di kandangnya sendiri, Stadion Maguwoharjo, yang tentunya bakal jadi keuntungan tersendiri.

Jelang laga kontra Barito Putera, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro terus mematangkan persiapan, termasuk sejumlah evaluasi dan strategi untuk pertandingan tersebut.

Menurut Seto Nurdiyantoro, saat ini PSS Sleman secara umum dalam kondisi cukup baik jelang laga menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo.

“Kami sama-sama mempunyai waktu yang cukup. Harapannya, kami bisa memaksimakan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal. Persiapan selama ini untuk pertandingan besok Sabtu (13/8/2022), mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang baik," papar Seto Nurdiyantoro seperti dikutip dari lama resmi klub, pssleman.id.

Ia pun menyebut, kesiapan mental dan psikologis pemain juga tak kalah penting bagi PSS Sleman demi mewujudkan ambisi meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023 musim ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved