Liga Spanyol

Pertemuan Barcelona dan Manchester City Bahas Potensi Kepindahan Bernardo Silva

Barcelona dikaitkan dengan pemain internasional Portugal selama beberapa minggu terakhir, dengan klub dikatakan bertekad untuk membawanya ke Camp Nou.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Bernardo juga diyakini sangat ingin meninggalkan Manchester untuk pindah ke Spanyol, dan menurut jurnalis Spanyol Gerard Moreno, akan ada pertemuan antara kedua klub minggu ini. 

Tribunjogja.com Spanyol - Perwakilan Barcelona dikabarkan akan bertemu dengan Manchester City minggu ini untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk Bernardo Silva sebelum akhir jendela transfer.

Barcelona dikaitkan dengan pemain internasional Portugal selama beberapa minggu terakhir, dengan klub dikatakan bertekad untuk membawanya ke Camp Nou.

Bernardo juga diyakini sangat ingin meninggalkan Manchester untuk pindah ke Spanyol, dan menurut jurnalis Spanyol Gerard Moreno, akan ada pertemuan antara kedua klub minggu ini.

Moreno mengklaim janji temu akan berlangsung 'dalam beberapa hari ke depan', dan Barcelona berharap dapat menyetujui biaya antara €50 juta (£42,2 juta) dan €60 juta (£50,7 juta) dengan Man City.

Bernardo masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Manchester, tetapi dia baru-baru ini mengakui dia tidak melihat masa depan jangka panjangnya dengan klub Inggris.

"Saya sangat merindukan Portugal. Jika saya bisa kembali dalam satu atau dua tahun, saya akan melakukannya. Bukan hanya karena saya ingin bermain untuk Benfica lagi, tetapi karena saya sangat merindukan keluarga saya dan tinggal di Portugal," katanya kepada Channel 11 awal tahun ini.

Bos Citizens Pep Guardiola mengatakan musim panas lalu pemain berusia 27 tahun itu ingin meninggalkan klub karena alasan pribadi, tetapi dia tetap di Stadion Etihad dan kembali menjadi pemain kunci pada 2021-22, mencetak 13 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 50 penampilan. .

Bernardo telah memenangkan empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA dan empat mahkota Piala Liga selama periode yang sangat sukses di Man City, membintangi klub sejak pindah dari Monaco pada Juli 2017.

Berbicara menjelang bentrokan akhir pekan lalu dengan West Ham, Guardiola menolak mengesampingkan kemungkinan pemain internasional Portugal itu pergi sebelum akhir jendela transfer.

"Saya ingin Bernardo melanjutkan di sini, pemain yang sangat istimewa di ruang ganti. Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang terjadi akan terjadi, jika dia bertahan sempurna, jika dia harus pergi, itu karena sepak bola seperti ini," kata Guardiola kepada wartawan.

“Pemain memiliki keinginan dan saya bukan orang yang menghentikan keinginan seseorang dalam hidup. Karier sepak bola sangat singkat. Saya bagian kecil dari klub, saya harus berbicara dengan klub, mereka memutuskan dan saya berkata oke.

“Saya selalu mengatakan saya menginginkan yang terbaik untuk para pemain. Saya ingin Bernardo bertahan. 100 persen. Tetapi pada saat yang sama jika Anda ingin pergi, dapatkan tawaran, klub mencapai kesepakatan. Akal sehat.

“Saya banyak berbicara dengan Bernardo, dengan mereka semua, mungkin karena saya semakin tua dan kami cukup mengenal satu sama lain. Saya lebih santai sebagai manajer dengan mereka, saya mengenal mereka.

Terlepas dari masalah keuangan mereka, Barcelona telah berhasil mendatangkan Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde selama jendela transfer musim panas yang sibuk. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved