PSS Sleman

Jelang PSS Sleman vs Barito Putera, Rifky Suryawan Tegaskan Seluruh Penggawa Super Elja Siap Tempur

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Rifky Suryawan bersama rekan-rekannya di PSS Sleman siap mengamankan tiga poin saat lawan Barito Putera

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. PSS Sleman
Bek sayap PSS Sleman Rifky Suryawan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bek sayap PSS Sleman, Rifky Suryawan antusias menatap laga melawan mantan klubnya, Barito Putera, pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Pertandingan kontra Barito Putera akan dimainkan di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo Sleman.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Rifky Suryawan menegaskan ia bersama rekan-rekannya di PSS Sleman siap mengamankan tiga poin.

"Saya antusias melawan Barito Putera besok Sabtu (13/8/2022), karena di sana banyak teman-teman lama saya yang musim lalu sama-sama berjuang. Akan tetapi saya juga tidak terlalu berlarut antusiasme dan tetap fokus untuk pertandingan nanti dan bisa meraih tiga poin perdana di kandang," kata Rifky Suryawan kepada Tribun Jogja, Rabu (10/8/2022).

Rifky Suryawan didatangkan Barito Putera dengan status bebas transfer pada musim 2021/2022 lalu.

Pemain berdarah Sleman itu bahu-membahu bersama Bayu Pradana dkk untuk menghindarkan Pangeran Antasari, julukan Barito Putera dari zona degradasi.

Kendati begitu, Rifky Suryawan yang saat ini berseragam PSS Sleman mengaku tak akan segan melawan Barito Putera pada laga besok untuk mencapai tujuannya meraih tiga poin.

"Saat ini saya bermain untuk PSS Sleman, InsyaAllah semoga bermain lebih baik sesuai instruksi pelatih dan mendapatkan 3 poin," tegasnya.

Bermain di hadapan suporter PSS Sleman sendiri disebut sebagai keuntungan tersendiri bagi pemain berusia 27 itu.

Para pendukung PSS Sleman tentunya akan menebar 'teror' bagi tim lawan yakni Barito Putera dengan nyanyian-nyanyian di tribun sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved