PSS Sleman

Dilirik Tim Asal Yunani, Hokky Caraka Belum Dapat Menit Bermain di PSS Sleman, Ini Kata Pelatih

Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka dikabarkan telah mendapat tawaran dari klub asal Yunani.

Dok PSS Sleman
Hokky Caraka 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka dikabarkan telah mendapat tawaran dari klub asal Yunani.

Berita tersiar setelah Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise datang ke Sleman dan bertemu mantan anak asuhnya tersebut di di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu.

Dibawah asuhan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman, Hokky Caraka belum mendapat menit bermain hingga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2022.

Baca juga: Aplikator Ojek Online Masih Mempelajari Kebijakan Kenaikan Tarif Ojol

Satu hal tersebut membuat Dennis Wise ingin membawa Hokky bermain di luar negeri.

Mendengar hal tersebut, Seto Nurdiyantoro mengaku senang karena anak asuhnya itu berambisi untuk berkembang pesat di sepak bola.

"Saya bersyukur dengan hal ini. Hokky ingin meningkatkan kualitas dengan bermain di liga luar negeri bagi saya itu hal bagus bagi dirinya. Apapun itu pilihannya semoga menjadi yang terbaik bagi dirinya,” kata Seto.

Menurut pelatih asal Kalasan, Sleman ini, Hokky memiliki potensi tinggi untuk mengembangkan bakatnya di sepak bola.

Namun begitu, Seto meminta kepada pemain berusia 19 tahun itu untuk lebih banyak belajar lagi dengan senior di PSS, agar dapat menyerap banyak pengalaman.

“Hokky Caraka pemain muda yang berpotensi, tapi perlu waktu dan proses. Harapan saya, dia terus berusaha dan belajar di PSS. Disini dia bisa banyak belajar dari para seniornya mengenai dan bagaimana bermain sepakbola,” ujarnya.

Selain itu Seto menyebut kompetisi Liga 1 tidak bisa disandingkan dengan kompetisi usia muda yang selama ini telah diikuti Hokky.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved