Inter Milan

Berita Inter Milan: Perubahan Negosiasi Inter dan Sassuolo untuk Andrea Pinamonti

Inter Milan dan Sassuolo membuat perubahan penting pada persyaratan kesepakatan mereka untuk Andrea Pinamonti.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
inter.it
Andrea Pinamonti 

Tribunjogja.com Italia - Inter Milan dan Sassuolo membuat perubahan penting pada persyaratan kesepakatan mereka untuk Andrea Pinamonti.

Kesepakatan itu nantinya tidak akan memberi ruang untuk Inter Milan melakukan pembelian kembali tetapi menetapkan klausul pelepasan.

Rencana awalnya adalah menjual striker itu ke Sassuolo sebagai pewaris Giacomo Raspadori yang menuju Napoli, dengan opsi untuk membawanya kembali ke Inter Milan di masa depan dengan biaya tertentu.

Namun, pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla menegaskan telah terjadi perubahan signifikan selama negosiasi.

Perubahannya adalah dijual dengan harga €20 juta ditambah bonus €1 juta tanpa klausul pembelian kembali bagi Inter Milan dan ada klausul pelepasan senilai €30 juta.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah produk akademi muda Inter Milan dan pernah dipinjamkan ke Frosinone, Genoa, dan terakhir Empoli.

Dia telah mencetak 24 gol dengan tujuh assist dalam 106 penampilan Serie A.

Sementara itu Inter Milan juga berusaha menjual pemain muda lainnya pada bursa tansfer pemain musim panas.

Andrea Pinamonti
Andrea Pinamonti (inter.it)

UPDATE Bursa Transfer : Memphis Depay Sepakati Kontrak 2 Tahun untuk Gabung Juventus

Chelsea dikabarkan bakal mengajukan tawaran yang lebih baik untuk bintang muda Inter Milan Cesare Casadei dengan raksasa Serie A kemungkinan akan menerima tawaran €15 juta untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Menurut laporan Evening Standard, tawaran Chelsea sebesar €8m ditolak oleh Inter Milan minggu lalu tetapi diharapkan untuk mengetuk pintu Inter Milan lagi dengan tawaran yang lebih baik.

Chelsea melihat Casadei sebagai pemain yang dapat berkembang dengan berlatih bersama N'Golo Kante dan Jorginho yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Sedangkan Inter Milan membutuhkan menjual pemain untuk mendapatkan uang agar bisa menyeimbangkan pembukuan dan menjual Casadei dan Andrea Pinamonti akan memungkinkan Inter Milan mendapatkan dana sebesar €30-40 juta.

Skenario itu bisa jadi alternatif apakah itu akan cukup untuk menghindari kepergian pemain bintang Inter Milan seperti Milan Skriniar atau Denzel Dumfries.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada Senin, harga yang diminta Inter Milan untuk Casadei adalah sekitar €20 juta.

Namun Inter Milan masih bisa menerima bayaran yang lebih rendah mengingat gelandang menjanjikan itu bukan bagian dari tim utama dan belum melakukan debut seniornya di Stadio Meazza. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved