Serie A

AC MILAN: Berita Baik bagi Milanisti soal Origi, Giroud, Tonali dan Ibrahimovic

AC Milan telah membagikan video Divock Origi dalam sesi latihan dengan anggota tim lainnya di Milanello saat ia terus memulihkan diri dari cedera.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
AC Milan membagikan video penyerang Divock Origi dalam sesi latihan di Milanello 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada berita baik bagi suporter sejati AC Milan, Milanisti, tentang Divock Origi.

AC Milan telah membagikan video Divock Origi dalam sesi latihan dengan anggota tim lainnya di Milanello saat ia terus memulihkan diri dari cedera.

Divock Origi sudah menderita cedera ketika dia bergabung dengan status bebas transfer dari Liverpool awal musim panas ini.

Pemain Belgia itu telah melakukan program pelatihan pribadi untuk sebagian besar waktunya di AC Milan, dan akhirnya dia merumput lagi dalam latihan bersama Rossoneri.

Laporan lai menyebut, ada beberapa kabar datang dari Milanello terkait kondisi sejumlah pemain jelang laga Sabtu melawan Udinese untuk mengawali musim 2022-23.

AC Milan membagikan video Divock Origi dalam sesi latihan dengan anggota tim lainnya di Milanello
AC Milan membagikan video Divock Origi dalam sesi latihan dengan anggota tim lainnya di Milanello (Twitter @AC Milan)

Menurut Peppe Di Stefano untuk Sky via MilanNews, Divock Origi melakukan hampir semua sesi latihan hari ini dengan anggota skuat lainnya untuk pertama kalinya sejak bergabung.

Origi bahkan telah melakukan seluruh rutinitas latihan meski tidak mengambil bagian dalam pertandingan di akhir.

Masih diragukan apakah dia akan tersedia untuk pertandingan liga pertama melawan Udinese, tetapi itu masih berita positif.

Olivier Giroud melakukan latihan individu sesuai rencana, tetapi kembalinya pemain Prancis itu ke grup dijadwalkan besok atau Kamis.

Dia melewatkan dua pertandingan persahabatan terakhir pramusim tetapi akan tampil untuk pertandingan AC Milan vs Udinese.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved