Film Bioskop

4 Film Terbaru Tayang Agustus di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis: Ada Mencuri Raden Saleh

Bagi Anda yang sedang mencari referensi Film Indonesia terbaru, berikut empat film terbaru yang tayang Agustus di bioskop XXI, CGV dan Cinepolis:

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Joko Widiyarso
Dok Tribunjogja.com
referensi Film terbaru yang segera tayang di bioskop XXI , CGV dan Cinepolis 

Tribunjogja.com - Film terbaru bergenre petualangan, drama, komedi hingga aksi bakal segera tayang di bioskop di Bulan Agustus ini.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi Film Indonesia terbaru, berikut empat film terbaru yang tayang Agustus di bioskop XXI, CGV dan Cinepolis:

1. Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh (21cineplex.com)

Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka.

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Baca juga: 5 Film Terbaru yang Segera Tayang di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis: Ada Orphan: First Kill 

2. 12 Cerita Glen Anggara

12 Cerita Glen Anggara
12 Cerita Glen Anggara (21cineplex.com)

Shena memberikan Glen, daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya.

Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved