Polisi Tembak Polisi

Siapa Tersangka Baru Kasus Kematian Brigadir J? Kapolri Umumkan Sore Ini

Rencananya, pengumuman tersangka baru kasus kematian Brigadir J ini akan disampaikan langsung oleh Kapolri pada Selasa sore ini

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Divisi Humas Polri(KOMPAS.com/RAHEL NARDA)
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (26/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perlahan namun pasti. Kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo mulai terkuak setelah sempat menjadi tanda tanya masyarakat.

Titik terang pengungkapan kasus kematian Brigadir J ini berawal dari penetapan Bharada E sebagai tersangka dan dimutasikannya sejumlah pejabat Polri yang diduga menghalangi proses penyelidikan.

Setelah Bharada E ditetapkan sebagai tersangka, anggota Brimob yang menjadi sopir Irjen Ferdy Sambo akhirnya buka suara perihal kejadian penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Setelah Bharada E menjadi tersangka, timsus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus menggali informasi hingga akhirnya kembali menetapkan Brigadir RR sebagai tersangka.

Tak hanya berhenti dengan penetapan Bharada E dan Brigadir RR sebagai tersangka, polisi terus mendalami kasus yang mendapatkan perhatian serius dari Presiden Jokowi tersebut.

Bahkan polisi disebut sudah menetapkan tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir J ini.

Rencananya, pengumuman tersangka baru kasus kematian Brigadir J ini akan disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Selasa (9/8/2022) sore nanti.

"Ya, nanti sore Pak Kapolri langsung yang akan sampaikan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Belum diketahui siapa tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir J ini.

Namun sebelumnya pada Senin (8/8/2022) kemarin, timsus bentukan Kapolri yang dipimpin langsung oleh  Wakapolri Komjen Gatot Eddy dan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto dan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto memeriksa langsung Irjen Ferdy Sambo.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved