Techno

Harga Hp Rp1 Jutaan, Spesifikasi Nokia G20 dengan Kamera 48 MP

Dibanderol dengan harga hp promo Rp 1.699.000, Nokia G20 menghasilkan sebuah smartphone dengan daya tahan lebih lama

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Yoseph Hary W
Istimewa
Harga Hp Rp1 Jutaan, Spesifikasi Nokia G20 dengan Kamera 48 MP 

TRIBUNJOGJA.COM - Ini kabar hp dan harga hp terbaru. Nokia G20 dengan Android™ 11 memungkinkan Anda untuk menikmati sejumlah fitur terkini. 

Untuk spesifikasi Nokia G20, ponsel ini memiliki layar IPS berbentang 6,5 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). Berapa harga hp ini?

Pada bagian atas terdapat kamera selfie 8 MP yang disematkan pada poni berbentuk tetesan air (waterdrop). Spesifikasi tingga namun harga hp ini cukup murah.

Di sisi belakang, ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) PDAF, kamera ultra-wide 5 MP, kamera macro 2 MP, serta kamera depth sensor 2 MP.

Selain itu, rekam video dengan suara surround spasial dan gunakan alat berkualitas studio untuk membuat setiap cerita menjadi lebih personal.

Nokia G20 ditenagai system-on-chip (SoC) Mediatek Helio G35 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Dari segi daya, ponsel ini memiliki kapasitas baterai mencapai 5.050 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 3 hari.

Fitur lainnya adalah NFC fingerprint (side-mounted/samping bodi), face unlock, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, dan WiFi 802.11 b/g/n.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 dan memiliki dua varian warna yaitu Glacier dan Night.

Untuk spesifikasi Nokia 5.3, ponsel ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,55 inci (resolusi HD Plus).

Pada bagian atas dihiasi dengan poni (notch) berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Pada kamera belakang memiliki empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/1.8), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor).

Nokia 5.3 didukung oleh chipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dan dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan microSD.

Pada segi daya, ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang diklaim memiliki daya tahan pemakaian hingga 2 hari.

Dengan tetap mempertahankan tradisi, Nokia G20 terinsipirasi desain khas Nordik dan hadir dalam dua pilihan warna – Night yang berkilau dan Glacier yang keren.

Merupakan perpaduan antara keandalan smartphone Nokia yang terkenal dengan teknologi smartphone Nokia mumpuni.

Dibanderol dengan harga promo Rp 1.699.000, Nokia G20 menghasilkan sebuah smartphone dengan daya tahan lebih lama, luar biasa ketika dipandang sekaligus impian untuk meggunakannya.

(*/era)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved