Liga Spanyol

Barcelona Konfirmasi Kedatangan Marcos Alonso dari Chelsea Akhir Pekan Ini?

Marcos Alonso tidak terlibat dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Everton pada hari Sabtu.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Glyn KIRK / AFP
Marcos Alonso 

Tribunjogja.com Spanyol - Barcelona kemungkinan akan mengkonfirmasi kedatangan Marcos Alonso dari Chelsea sebelum akhir pekan ini.

Pemain internasional Spanyol dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa minggu terakhir, Barcelona tampaknya mengidentifikasi Marcos Alonso sebagai pilihan nomor satu untuk melapisi Jordi Alba yang jadi musim 2022-23.

Marcos Alonso tidak terlibat dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Everton pada hari Sabtu.

Dan manager The Blues Thomas Tuchel mengkonfirmasi pintu keluar sudah dekat.

“Itulah masalahnya, dia mencoba untuk pergi dan kami menyetujui pergantian ini, dan itulah mengapa tidak masuk akal untuk memiliki dia di lapangan hari ini. Itu hal yang benar untuk dilakukan,” kata Tuchel kepada wartawan.

Barcelona dikatakan telah menyetujui kesepakatan di wilayah € 10m (£ 8,4 juta) untuk full-back, yang hanya memiliki 11 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stamford Bridge.

Alasan Barcelona Butuh Datangkan Marcos Alonso dari Chelsea

Menurut Marca, kesepakatan itu 'praktis selesai', dan Barcelona berharap mengkonfirmasi kedatangannya sebelum akhir minggu.

"Mereka terikat kontrak di Chelsea dan kami menghormati ini serta pemilik baru. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berasal dari tim lain. Saya menghormati Cesar dan Marcos sebagai pesepakbola," kata presiden Barcelona Joan Laporta baru-baru ini kepada CBS Sports ketika ditanya tentang Cesar Azpilicueta dan Alonso.

"Mereka adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Mereka menunjukkan kualitas dan bakat mereka di Chelsea. Tapi saya tidak ingin membicarakan mereka sebagai rasa hormat terhadap Chelsea."

Azpilicueta juga sangat dikaitkan dengan Barcelona, ​​tetapi bek serba bisa itu kini telah mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved