Berita Klaten Hari Ini

Ndarboy Genk Hibur Ribuan Warga Klaten di Stadion Trikoyo

Penyanyi Ndarboy Genk meriahkan pentas musik dalam rangkaian Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten di Stadion Trikoyo Klaten, Minggu (7/8/2022) malam

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Penyanyi Ndarboy Genk saat tampil di Stadion Trikoyo Klaten, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Penyanyi Ndarboy Genk meriahkan pentas musik dalam rangkaian Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten di Stadion Trikoyo Klaten, Minggu (7/8/2022) malam.

Musisi Jawa tersebut berhasil membikin "ambyar" ribuan warga Klaten dengan delapan lagu andalan seperti Mendung Tanpo Udan, Pingal, Balungan Kere, Wong Sepele, Ambyar Mak Pyar, Koyo Jogja Istimewa, Di banding bandingke, dan Ojo Nangis.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan sudah lebih dari dua tahun tidak menghelat konser musik karena ada pembatasan pandemi Covid-19.

Baca juga: Pemkab Bantul Siapkan Ribuan Pompa Air untuk Antisipasi Kekeringan di Musim Kemarau 2022

Ia mengaku bersyukur akhirnya dibayar dengan keseruan pentas musik dengan menghadirkan Ndarboy Genk.

“Alhamdulillah dalam memperingati hari jadi ke-218 Kabupaten Klaten hari ini kita bisa berdiri disini di Stadion Trikoyo Kabupaten Klaten untuk bersama-sama bersilaturahmi, bergoyang dengan senang bersama, bersatu Nyawiji Hanggayuh Mukti,” jelasnya.

Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten, Joko Purwanto melaporkan tujuan perayaan pentas musik Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten dan HUT ke-77 Republik Indonesia, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Klaten.

Ia menambahkan bahwa ada penampilan pembuka dari Seniman Seniwati Klaten (Sekaten) dengan genre campursari, Oldman band, Dictionarry band, dan L band.

Baca juga: Tujuh Jemaah Pengajian di Magelang Tersengat Listrik, Dua Orang Meninggal Dunia

Perayaan Hari Jadi Klaten tersebut dilengkapi dengan tiup lilin dan pemotongan roti oleh Bupati Klaten

Kemudian dilanjutkan spesial penyerahan bunga oleh Pedangdut Helarius Daru Indrajaya atau biasa dikenal Ndarboy Genk kepada Sri Mulyani.

Terakhir, pentas musik tersebut ditutup lagu Mendung Tanpo Udan dan semakin meriah dengan menyalakan kembang api. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved