Bursa Transfer

BURSA TRANSFER : Tawaran Manchester United untuk Marko Arnautovic Ditolak Bologna

Setelah menghabiskan dua tahun di China dengan Shanghai Port, Arnautovic kembali ke Eropa tahun lalu dan telah mencetak 15 gol dalam 34 pertandingan.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
via skysports.com
Mantan penyerang West Ham, Marko Arnautovic. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United telah mengajukan tawaran sekitar €9 juta (£7.6m) untuk Marko Arnautovic yang ditolak oleh Bologna.

Sebagaimana dilaporkan Sky Italia, Manchester United tertarik untuk membawa mantan penyerang West Ham dan Stoke, yang mencetak 43 gol di Liga Premier, kembali ke Inggris.

Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia telah ditandatangani di pertahanan bersama dengan gelandang Christian Eriksen sudah musim panas ini, tetapi Erik ten Hag belum dapat memperkuat lini depannya.

Dengan Anthony Martial saat ini cedera dan kekhawatiran tentang masa depan Cristiano Ronaldo, Manchester United mencari lebih banyak opsi di lini depan.

Mereka tetap tertarik pada striker RB Salzburg Benjamin Sesko, tetapi ada kemungkinan kesepakatan itu sulit untuk dilakukan.

Ten Hag karena itu tertarik untuk mengontrak Arnautovic, yang bisa bermain melebar atau melalui tengah.

Pelatih asal Belanda itu ditanya tentang pemain berusia 33 tahun itu menyusul kekalahan 2-1 hari Minggu oleh Brighton di Old Trafford, dalam pertandingan kompetitif pertama manajer United yang bertanggung jawab.

"Saya tidak menyebut nama karena saya pikir di pramusim ini ada 250 pemain yang terlibat atau dikaitkan dengan Manchester United, jadi itu saja," katanya.

"Kami memiliki dua striker, mungkin yang ketiga, dengan Marcus Rashford juga. Kami menganggapnya sebagai striker, tetapi dia memiliki pra-musim yang sangat bagus di sisi kiri dan hari ini dia memiliki dua peluang bagus yang datang dari sisi kiri,"

"Jadi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukannya seperti ini. Tapi tipikal No 9 tidak tersedia hari ini."

Setelah menghabiskan dua tahun di China dengan Shanghai Port, Arnautovic kembali ke Eropa tahun lalu dan telah mencetak 15 gol dalam 34 pertandingan untuk Bologna.

Ketertarikan United pada pemain Austria itu dapat dijelaskan oleh hubungannya sebelumnya dengan Steve McClaren, yang merupakan salah satu asisten Ten Hag di Old Trafford.

Arnautovic bermain untuk FC Twente ketika McClaren mengambil alih klub Eredivisie pada musim panas 2008 dan menjadi pemain reguler di tim tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved