ADVERTORIAL

Sleman City Hall Sukses Selenggarakan Denggung Fashion Week

Acara ini sengaja digelar untuk memfasilitasi anak-anak muda khususnya yang berada di Sleman, Yogyakarta, dan sekitarnya untuk mengekspresikan diri.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Sleman City Hall Sukses Selenggarakan Denggung Fashion Week 

Tribunjogja.com – Popularitas Citayam Fashion Week mengadaptasi berbagai kota di Indonesia untuk menggelar kegiatan serupa.

Banyak kota-kota yang melakukan di jalan raya.

Berbeda dengan di Yogyakarta, khususnya di Sleman City Hall sebagai satu di antara pusat perbelanjaan dan mall of communities masyakarta Jogja.

SCH menyelenggarakan Denggung Fashion Week (DFW).

Baca juga: Adaptasi Citayam Fashion Week, Sore ini di Sleman Akan Digelar Denggung Fashion Week 

DFW telah digelar selama dua kali, yaitu DFW volume 1 pada Minggu (31/7/2022) dan DFW volume 2 diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu (6/8/2022) dan Minggu (7/8/2022) dari pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Nama Denggung Fashion Week diambil dari lokasi SCH yang strategis, yang berada di Jalan Raya Magelang, atau lebih tepatnya di seberang lapangan Denggung.

Denggung Fashion Week mengangkat konsep yang lebih adaptif, entertaining, dan lebih aman karena tidak diadakan di jalan raya.

Untuk menciptakan ambience layaknya jalan raya, acara diselenggarakan di drop off Plaza Rama, Jalan Magelang dan  telah disediakan zebra cross sehingga tidak perlu untuk menyebrang ke jalan.

Acara ini sengaja digelar untuk memfasilitasi anak-anak muda khususnya yang berada di Sleman, Yogyakarta, dan sekitarnya untuk nongkrong dan mengekspresikan diri.

Baca juga: Sleman City Hall Kembali Gelar Denggung Fashion Week Vol.2

Semua orang dan komunitas dapat berekpresi secara positif dan menunjukkan talenta serta bakat terbaik mereka.

Rangkaian acara digelar dari fashion show dari para tenant, fashion show menggunakan sepatu roda dari Yogyakarta Inline Skate, parade cosplayer, tiktok challenge, dan dance competition.

Hadiah yang diberikan juga beraneka ragam, setiap yang berani untuk ikut runway akan langsung mendapatkan voucher spesial dari SCH dan bagi 10 best outfit juga akan mendapatkan shopping voucher, serta hadiah dari dance competition total jutaan rupiah.

“Sebagai mall of communities di DIY, kami membuka kesempatan bagi semua komunitas di Yogyakarta yang membutuhkan wadah untuk berekpresi dan berkarya, bisa langsung aja ke Sleman City Hall ikut event Denggung Fashion Week ini. Acara ini juga terbuka untuk umum dan free. Semua sudah kami fasilitasi, sehingga selama acara lebih aman, nyaman, dan dapat voucher menarik juga,” ujar Uray Dewi . ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved