Rekomendasi Hotel Baru di Pusat Kota Semarang : ibis Styles Semarang Simpang Lima

Accor, grup perhotelan internasional, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, membuka ibis Styles Semarang Simpang Lima

ist
Accor, grup perhotelan internasional, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, membuka ibis Styles Semarang Simpang Lima 

TRIBUNJOGJA.COM – Accor, grup perhotelan internasional, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, membuka ibis Styles Semarang Simpang Lima.

Hotel ini menghadirkan arsitektur indah, sejarah, masakan lezat, dan multikultural penuh warna ke ibu kota Jawa Tengah ini.

"Kami senang dan bangga memperkenalkan ibis Styles Semarang Simpang Lima. Saya yakin pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar ke ibu kota dan kota terbesar Jawa Tengah yang akan menarik para tamu, penduduk lokal, dan masyarakat Semarang,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima menampilkan desain warna biru di hampir setiap bagian hotel, terinspirasi oleh Rawa Pening, sebuah danau eksotis di Kabupaten Semarang

Ibis Styles Semarang Simpang Lima berlokasi strategis di Jalan Pahlawan No. 2/2A Simpang Lima Semarang. 

Accor, grup perhotelan internasional, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, membuka ibis Styles Semarang Simpang Lima
Accor, grup perhotelan internasional, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, membuka ibis Styles Semarang Simpang Lima (ist)

Hotel terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas.

Kemudian Lawang Sewu, bangunan bersejarah yang terkenal dengan 1.000 pintu, hanya berjarak lima menit dari hotel.

Simpang Lima diakui sebagai lokasi utama di Semarang, beberapa kantor utama pemerintah dan bangunan komersial penting terletak di area ini, menjadikan ibis Styles Semarang Simpang Lima hotel bergaya namun terjangkau di lokasi utama.

Tersedia empat tipe kamar yang berbeda untuk memenuhi keinginan setiap tamu, dari Classic, Superior, Deluxe, hingga Family Room. 

Setiap kamar menampilkan karya seni hidup yang menggambarkan para nelayan di Rawa Pening. Pola herringbone parket memberi kehangatan dan gaya setiap ruangan, berpadu sempurna dengan nuansa biru yang menenangkan. 

Walk-in shower bergaya dengan cermin berbentuk danau di meja rias membantu para tamu siap untuk agenda sosial apa pun. Koneksi internet 24/7 dirancang agar para tamu tetap terhubung. Kulkas mini, televisi, dan brankas juga tersedia untuk kenyamanan para tamu.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga menyerap dan memanfaatkan berbagai produk dari pelaku UMKM ataupun ekonomi kreatif lokal yang telah dikurasi dengan cermat untuk menambah nilai pengalaman menginap para tamu. 

Selain itu, hal ini merupakan upaya untuk terus mendukung gerakan #banggabuatanindonesia dan #belikreatiflokal guna mendorong kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ada penawaran spesial merayakan pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima hingga 30 November 2022.

Yakni penawaran harga kamar mulai dari Rp626.000,00 net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang. (*)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved