Musik Zone

Olski Rampungkan Rangkaian Tur Weekend 6 Kota

Seusai merilis lagu berjudul 'Sepeda Senja', Olski belum lama ini menyelesaikan rangkaian turnya yang bertajuk 'Nice to Meet You'.

istimewa
Tur weekend 6 kota yang rampung digelar oleh kelompok musik indie asal Yogyakarta, Olski. 

TRIBUNJOGJA.COM - Seusai merilis lagu berjudul 'Sepeda Senja', kelompok musik indie asal Yogyakarta yakni Olski belum lama ini menyelesaikan rangkaian turnya yang bertajuk 'Nice to Meet You'.

Tur yang diinisiasi Kitten Records ini bermula pada 11 Juni hingga 17 Juli di 6 kota, yaitu Wonosobo 11 Juni, Magelang 17 Juni, Tangerang Selatan 25 Juni, Semarang 3 Juli, Malang 16 Juli dan berakhir di Surabaya 17 Juli.

Tur ini hanya berjalan tiap weekend karena kesibukan personilnya yang bekerja pada weekdays.

Tur Nice to Meet You dikerjakan secara mandiri dan pengerjaan di tiap kota dibantu oleh komunitas dan kolektif dari kota setempat, misal di Wonosobo dibantu oleh kolektif Sangkala, Magelang oleh Kolektif Kuda, Tangerang Selatan dibantu Nyari Gigs, Semarang dibantu Viscosity, Malang dibantu Legipait, dan Surabaya dihandle Folkslokal.

Baca juga: Band Indie Asal Yogyakarta Olski Lepas Single Sepeda Senja

"Alhamdulillahnya ada yang datang untuk nonton kami, karena beberapa kota memang kami belum pernah datangi," ungkap gitaris Olski, Dicki.

"Ditambah beberapa kota ada yang share posternya mepet dengan hari H, sempat takut kalo ga ada yang dateng," lanjutnya.

 “Waktu di Magelang, hujan deres banget acara molor dan venue jadi berlumpur, tapi penonton tetap semangat nonton," sambung Dea, sang vokalis.

Saat berbicara tentang titik tur paling berkesan, dari ke-6 kota tersebut, masing masing personil punya favoritnya masing masing, Dea memilih Magelang karena antusias penontonnya.

Adapun bagi glockenspiel & Pianika Olski, Sobeh, Wonosobo menjadi tur favoritnya karena pertama kalinya manggung di kota kelahirannya.

Dicki memilih Surabaya karena sebagai penutup rangkaian tur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved