Serie A

AC MILAN: Paolo Maldini Tunggu Berkah Transfer Bernardo Silva ke Barcelona dari Man City

Kepergian Bernardo Silva ke Barcelona bisa berbuntut transfer Lucas Paqueta ke klub Liga Inggris Manchester City di musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang menunggu berkah dalam kemungkinan transfer Bernardo Silva ke Barcelona.

Pasalnya, kepergian pemain Portugal tersebut bisa berbuntut transfer Lucas Paqueta ke klub Liga Inggris Manchester City di musim panas ini.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah mengklaim bahwa dia tidak akan menghalangi Bernardo Silva jika dia ingin bergabung dengan Barcelona.

Artinya, situasi tersebut akan secara tidak langsung dapat berdampak pada keuangan juara Liga Italia Serie A, AC Milan yang dapat dimanfaatkan Paolo Maldini.

Guardiola berbicara hal itu saat konferensi pers prapertandingannya menjelang pertandingan pembukaan City musim ini melawan West Ham United.

Bernardo Silva merayakan gol pertama di babak 16 besar Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021.
Bernardo Silva merayakan gol pertama di babak 16 besar Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Dia ditanyai tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan untuk Bernardo Silva karena dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barca.

“Saya ingin Bernardo (Silva) melanjutkan di sini (Maqnchester City), pemain yang sangat spesial di ruang ganti,” ujarnya dikutip Tribun Jogja dari Sportskeeda via SempreMilan.

“Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang terjadi akan terjadi, jika dia bertahan sempurna, jika dia harus pergi karena sepak bola memang seperti ini.

“Pemain memiliki keinginan dan saya bukan orang yang menghentikan keinginan seseorang dalam hidup. Karier sepakbola begitu singkat.

“Saya bagian kecil dari klub, saya harus berbicara dengan klub, mereka memutuskan dan saya bilang oke."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    3
    2
    1
    0
    5
    2
    3
    7
    2
    Madura United
    2
    2
    0
    0
    11
    1
    10
    6
    3
    Persikabo 1973
    2
    2
    0
    0
    4
    1
    3
    6
    4
    Bali United
    3
    2
    0
    1
    4
    4
    0
    6
    5
    Persija Jakarta
    3
    1
    1
    1
    3
    3
    0
    4
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved