Bank BPD DIY

Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bank BPD DIY Berikan Promo Cashback 77 Persen

Dalam promo tersebut nasabah Bank BPD DIY dapat menikmati cashback hingga 77 persen dengan nominal maksimal sebesar Rp17.000 untuk sekali transaksi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Seorang pembeli tengah menggunakan qris saat melakukan transaksi di salah satu warung kuliner 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bank BPD DIY mengelar promo cashback hingga 77 persen pada merchant kuliner pilihan.

Caranya cukup mudah yakni dengan melakukan pembayaran menggunakan layanan QRIS Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan ke-77, promo cashback tersebut juga dimaksudkan untuk mendorong dan membudayakan transaksi digital pada masyarakat.

“Transaksi non tunai melalui layanan digital saat ini merupakan sebuah pilihan paling mudah dan aman untuk bertransaksi, untuk itu kami akan terus mengkampanyekan penggunaan layanan digital Bank BPD DIY pada berbagai sektor” katanya.

Baca juga: Akselerasi Digitalisasi UMKM dan Keuangan Daerah, Bank BPD DIY Bekerjasama dengan Grab Indonesia

Dalam promo tersebut nasabah Bank BPD DIY dapat menikmati cashback hingga 77 persen dengan nominal maksimal sebesar Rp17.000 untuk sekali transaksi per hari.

Total ada 148 merchant kuliner yang tersebar di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promo cashback 77 persen Bank BPD DIY dapat dinikmati mulai tanggal 8-31 Agustus 2022

“Dari Wonosari hingga Wates kuliner-kuliner pilihan setempat bisa menerima pembayaran melalui QRIS, cukup buka mobile banking BPD DIY lalu scan kode QRIS nya” jelas Santoso

Bank BPD DIY terus mendorong penggunaan layanan digital untuk transaksi di masyarakat, tak hanya untuk melakukan transaksi pembelian, layanan digital Bank BPD DIY juga bisa digunakan pada banyak transaksi lainnya seperti pembayaran PBB, pajak kendaraan bermotor, retribusi, biaya pendidikan hingga transaksi pada e-commerce. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved