Berita Kriminal Hari Ini

Pengakuan Tersangka Pelecehan Seksual di Jalan Jatinom-Klaten, Sudah 4 Kali Beraksi

Tersangka mengaku tidak bisa menahan nafsunya saat melihat korban sedang mengendarai sepeda motor matik warna putih seorang diri di depannya.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Tersangka pelaku pelecehan seksual pada seorang siswi di Jalan Jatinom-Klaten, Desa Pepe, Kecamatan Ngawen saat dihadirkan pada konferensi pers di Mapolres Klaten, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pelajar yang magang di sebuah kantor pemerintahan di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah telah ditangkap polisi.

Pelaku yang diketahui berinisial G (29) itu merupakan warga Desa Temuireng, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten.

Ia kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatan tak senonoh yang dilakukannya, di jalan lintas Jatinom-Klaten persisnya di Desa Pepe, Kecamatan Ngawen tersebut.

Wakapolres Klaten, Kompol Sumiarta menjelaskan perbuatan tak terpuji yang dilakukan G itu terjadi pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

"Modus operandi tersangka karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istri dan membuat tersangka tidak bisa mengendalikan nafsunya," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Klaten, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, pasal yang disangkakan atas perbuatan tersangka G yakni pasal 36 Jo pasal 10 UU RI Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman pidana penjara 10 tahun.

Sementara itu, Kepala Urusan Pembinaan Organisasi (Kaur Bin Ops) Satuan Reserse Kriminal, Polres Klaten, Iptu Eko Pujiyanto menjelaskan aksi pelecehan seksual yang dilakukan tersangka G terjadi setelah tersangka mengantar istri berangkat kerja.

"Pelaku ini habis mengantar istrinya bekerja di Boyolali, lalu pulang dan setelah sampai di daerah Jemawan (Jatinom) ia melihat korban berkendara dengan sepeda motor seorang diri," jelasnya.

Kemudian, tersangka G mengaku terangsang saat melihat korban sedang mengendarai sepeda motor matik warna putih seorang diri di depannya.

Antara korban dan tersangka berkendara searah menuju arah Kota Klaten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved