Serie A

LIGA ITALIA: AC Milan, AS Roma, Inter Milan dan Juventus di Mata CEO Bayern Munchen

AS Roma merekrut Paulo Dybala, Juventus membawa kembali Paul Pogba dan Inter Milan menemukan kembali Romelu Lukaku, menyiapkan pertarungan seru di pun

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
bavarianfootballworks.com
CEO Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge 

Tribunjogja.com Italia - Bursa transfer musim ini adalah jendela transfer musim panas yang menarik di Serie A sebab semua tim papan atas mencoba dan meningkatkan skuat mereka menjelang musim mendatang.

AS Roma merekrut Paulo Dybala, Juventus membawa kembali Paul Pogba dan Inter Milan menemukan kembali Romelu Lukaku, menyiapkan pertarungan seru di puncak Klasemen Liga Italia.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan penyerang Inter Karl-Heinz Rummenigge satu ini buka suara soal persaingan di bursa transfer pemain Liga Italia.

Dia tidak percaya Serie A dicap sebagai liga untuk para pemain tua, seperti Angel Di Maria, untuk mengakhiri karir mereka.

"Tidak. Di Jerman mereka selalu mencoba untuk membeli orang-orang muda juga untuk membiarkan mereka tumbuh, menjual mereka dan menghasilkan uang."kata Rummenigge yang juga jadi CEO Bayern Munchen ini.

“Saya selalu percaya pada 'campuran' (tua dan muda). Di Bayern kami menang dengan cara itu. Saya tidak menyebut mereka tua, saya menyebut mereka berpengalaman. Di Maria masih bisa memberikan sesuatu, dia valid.”

Mantan striker Inter Milan ini juga berpendapat soal kembalinya Lukaku dari Chelsea.

“Dia melakukannya dengan baik untuk kembali ke tempat dia sukses besar. Teman saya Marotta kemudian menghasilkan banyak uang, menjualnya setahun yang lalu dengan harga yang luar biasa dan mendapatkannya kembali dengan harga murah.

“Di tim favorit, awal buruk Juve setahun lalu membuka pintu bagi klub-klub Milan, bukan secara kebetulan, lalu pertama dan kedua. Jika Juve memulai dengan awal yang baik, mereka bisa kembali menjadi tim yang memenangkan begitu banyak gelar liga berturut-turut.”

Rummenigge mengatakan bahwa dia sedikit terkejut dengan kesuksesan Scudetto AC Milan musim lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved