Berita Bisnis Terkini

Kompetisi Anak Generasi Maju, Ajak Ibu Ceritakan Kisah Inspiratif Perkembangan Si Kecil

Kompetisi tersebut menjadi wadah untuk para  bunda untuk berbagi kisah inspiratif tentang pencapaian atau kemajuan si kecil.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
mirror.co.uk
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Produk susu formula, SGM Eksplor menggelar kompetisi Anak Generasi Maju yang dibagikan dalam kompetisi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju.

Kompetisi tersebut menjadi wadah untuk para  bunda untuk berbagi kisah inspiratif tentang pencapaian atau kemajuan si kecil.

Adapun program telah dilaksanakan pada periode 18 Mei-23 Juli 2022.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang mengatakan, program tersebut menjadi momentum memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022.

Baca juga: SGM Eksplor Bantu Renovasi Infrastruktur Fasilitas Kelompok Bermain di Bantul

“Itu mengingatkan kita bahwa semua pihak harus memberikan dukungan penuh serta memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak untuk memperoleh kemajuan,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/8/2022).

Ia mengatakan, melalui kampanye #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju yang telah berlangsung selama dua bulan sejak 18 Mei, SGM Eksplor ingin memberikan inspirasi kepada para ibu bahwa melalui dukungan nutrisi dan stimulasi yang tepat, seorang anak dapat tumbuh berprestasi menjadi generasi maju.

“Pada kampanye ini, SGM Eksplor memfasilitasi ibu di Indonesia untuk berbagi cerita inspiratif pencapaian atau kemajuan si kecil yang telah diraih selama ini,” paparnya.

Hal tersebut, kata dia, dilakukan karena SGM Eksplor percaya bahwa setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan yang harus diapresiasi dan terus didukung.

“Kami ingin terus meyakinkan ibu di Indonesia bahwa setiap anak memiliki potensi dan hak yang sama untuk maju. Karena, telah banyak bukti anak-anak Indonesia yang telah tumbuh jadi generasi maju yang berhasil berprestasi di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Baca juga: Gandeng Indomaret, SGM Eksplor Salurkan Paket Sarana Pendidikan di Berbagai Kota

Dia melanjutkan, seperti dalam kampanye #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju, pihaknya melihat contoh nyata kemajuan pada anak.

Seperti, kemampuan mereka dalam hal pertumbuhan dan perkembangan fisik dan kognitif, sosial emosional, serta bahasa. 

“Diharapkan, berbagai kisah tersebut nantinya bisa memberikan motivasi dan menginspirasi ibu lainnya di Indonesia dalam mendukung setiap langkah si kecil jadi generasi maju,” tambahnya.

Pemerhati Anak, Septi Peni Wulandani mengapresiasi ibu yang telah mendukung putra putri mereka tumbuh menjadi Anak Generasi Maju dengan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat.

“Semua anak Indonesia harus diberi kesempatan memperoleh kemajuan. Ini berlaku bagi semua anak yang berasal dari berbagai latar belakang ekonomi dan sosial. Karena, kemajuan anak-anak Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua, melalui kapasitas dan kontribusi masing-masing,” tegasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved