AC Milan

AC MILAN: Stefano Pioli Ungkap Target Rossoneri dan Potensi Charles De Ketelaere

Pelatih AC Milan Stefano Pioli buka suara soal potensi rekrutan baru Charles De Ketelaere untuk mempertahankan Juara Liga Italia musim depan.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @ AC Milan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

Tribunjogja.com Italia - Pelatih AC Milan Stefano Pioli buka suara soal potensi rekrutan baru Charles De Ketelaere untuk mempertahankan Juara Liga Italia musim depan.

Rossoneri menjalani proses perburuan di transfer musim panas agak sedikit terlambat dan satu-satunya rekrutan besar mereka adalah De Ketelaere dari Club Brugge.

Meski sebelumnya ada, Divock Origi dengan klub dengan status bebas transfer dan Yacine Adli diintegrasikan ke dalam skuad setelah satu tahun ekstra di Prancis.

Namun para penggemar berharap ada satu atau dua pemain lagi sebelum Bursa Transfer Pemain Liga Italia berakhir.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli untuk kali pertama membahas persiapan musim panas dengan target musim mendatang.

“Ini adalah musim panas yang hebat, kami ingin mengulanginya. Untuk memenangkannya membutuhkan bakat, untuk mengulanginya membutuhkan karakter.

AC Milan mengumumkan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge.
AC Milan mengumumkan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge. (Twitter @AC Milan)

“Tahun ini memotivasi skuat akan lebih mudah, kami lebih kuat dari tahun lalu. Kami akan berjuang untuk mempertahankan Scudetto, dan berkembang di Liga Champions.”

Pelatih AC Milan Stefano Pioli juga memuji De Ketelaere sekaligus menggarisbawahi potensi pemain muda berbakat ini.

“Dalam dua-tiga tahun, dia bisa menjadi pemain top Eropa. Kami bertemu di Milanello pada Rabu pagi, bersama dengan staf saya menunjukkan kepadanya video dengan beberapa konsep permainan kami.

“Dia memperhatikan dan cerdas, bahwa dia mengerti sepak bola, memiliki bakat hebat, cara menyentuh bola, dia elegan, indah untuk ditonton. Saya bertanya kepada Origi, rekan setim nasionalnya, tentang dia, dan dia berkata, 'dia setengah Havertz dan setengah Kaka."katanya.

Selain membanggakan rekrutan barunya Charles De Ketelaere, Pelatih AC Milan Stefano Pioli juga menyinggung pentingnya Ibrahimovic, yang saat ini absen setelah menjalani operasi.

“Zlatan tidak tersedia tetapi dia ada karena dia selalu berhubungan dengan semua orang. Dia adalah seorangmembuat perbedaan,"ujar Stefano Pioli. ( Tribunjogja.com |
Iwe )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved