Serie A

AC MILAN: Ini Alasan Renato Sanches Pilih PSG ketimbang Milan

Di PSG, Renato akan dilatih oleh Christophe Galtier dan Renato Sanches mengaku mengenalnya dengan baik. Keduanya pernah bekerjasama di Lille.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.instagram.com/renatosanches18
Rekrutan anyar PSG, Renato Sanches. 

TRIBUNJOGJA.COM- Renato Sanches resmi diumumkan sebagai rekrutan baru untuk Paris Saint-Germain, Jumat (5/8/2022) dini hari WIB.

Renato Sanches menandatangani kontrak hingga 2027 dan dia telah memberikan beberapa alasan mengapa memilih klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes daripada AC Milan yang juga tertarik meminang jasanya.

Renato Sanches bahkan bersedia menunggu PSG melepas sejumlah pemainnya sehingga mereka bisa mengontraknya.

Di samping ia mengenal sejumlah nama yang ada di PSG, Renato Sanches juga akan mendapatkan gaji yang lebih baik dan kesempatan untuk berjuang untuk memenangkan gelar juara Liga Champions.

Gelandang Portugal itu memberikan wawancara pertamanya ke saluran resmi PSG dan dia berbicara tentang mengapa dia hanya ingin bergabung dengan juara Ligue 1 setelah dia mengetahui minat mereka.

Steve Mounie vs Renato Sanches di pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Brest vs Lille di stadion Francis Le Ble di Brest, Prancis barat pada 22 Januari 2021.
Steve Mounie vs Renato Sanches di pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Brest vs Lille di stadion Francis Le Ble di Brest, Prancis barat pada 22 Januari 2021. (Fred TANNEAU / AFP)

“Saya sangat senang berada di Paris. Beberapa hari terakhir ini sangat penting bagi saya dan keluarga saya. Saya yakin saya telah membuat pilihan yang tepat,” ujarnya.

"Saya memilih Paris Saint-Germain karena saya pikir ini adalah proyek terbaik untuk saya. Bertahan di Prancis penting, karena saya sudah tahu liga ini.

Di PSG, Renato akan dilatih oleh Christophe Galtier dan Renato Sanches mengaku mengenalnya dengan baik. Ya, keduanya pernah bekerjasama di Lille, saat meraih juara Liga Prancis di tahun 2021.

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia adalah pelatih yang baik, yang membuat saya berkembang pesat ketika saya tiba di Ligue 1.

"Bersama-sama kami juga berhasil memenangkan liga bersama Lille. Kami melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama dan saya senang bekerja dengannya lagi, serta dengan anggota stafnya.

Renato Sanches dan Cristiano Ronaldo di grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal vs Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021.
Renato Sanches dan Cristiano Ronaldo di grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal vs Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved