Bursa Transfer

Saingi AC Milan, Manchester United Jadikan Hakim Ziyech sebagai Prioritas di Bursa Transfer

Manchester United tampaknya ingin mengontrak Ziyech, yang telah mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
premierleague.com
Hakim Ziyech merayakan gol pertamanya di Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dilaporkan memprioritaskan penandatanganan pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech saat mereka berjuang untuk menyusun skuad yang solid menghadapi Liga Premier.

Namun, mereka menghadapi kendala besar karena bintang The Blues tidak sejalan dengan ambisi Setan Merah, sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari Express.

Erik ten Hag hanya didukung dengan tiga tambahan baru musim panas ini, meskipun membutuhkan banyak pemain.

Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez semuanya telah bergabung dengan United.

Pelatih kepala asal Belanda sangat membutuhkan tambahan amunisi untuk memastikan timnya menjadi ancaman besar musim ini.

Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial adalah tiga penyerang senior yang menjalani pramusim penuh bersama klub.

United tampaknya ingin mengontrak Ziyech, yang telah mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu ditandatangani pada tahun 2020 tetapi gagal mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Thomas Tuchel.

Tetapi United mungkin kesulitan untuk mengontrak mantan bintang Ajax karena petinggi klub Setan Merah tidak sepenuhnya sepakat untuk mendatangkan winger yang juga jadi incaran AC Milan itu, klaim jurnalis Prancis Nabil Djellit.

Itu berarti Ten Hag bisa menghadapi lebih banyak frustasi karena tidak ada dukungan dari dewan klub untuk mendatangkan pemain tersebut.

United telah mengalami musim panas yang sulit, terutama dalam mengejar gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Mereka telah mengejar pemain Belanda itu sepanjang musim panas, tetapi pemain berusia 25 tahun itu ragu-ragu untuk bergabung.

Ten Hag menghadapi kebingungan saat mereka berbelanja di bursa transfer, bersaing dengan raksasa Eropa yang bakal tampil di Liga Champions.

Lantaran hanya mampu finish di urutan keenam, berarti Setan Merah hanya akan bermain di Liga Europa pada 2022/23.

Untuk alasan yang sama, penyerang ikonik Cristiano Ronaldo ingin pergi. Ronaldo melewatkan sebagian besar pra-musim dan mencari jalan keluar dari klub.

Ten Hag menerima berita yang lebih baik pada hari Rabu, ketika United memimpin perlombaan untuk merekrut pemain depan remaja Benjamin Sesko dari Red Bull Salzburg.

Pemain berusia 19 tahun itu memutuskan masa depannya setelah perwakilannya mengadakan pembicaraan dengan United dan dua klub lain yang tidak disebutkan namanya, menurut Fabrizio Romano .

Salzburg ingin sekitar £ 45m untuk Sesko, yang telah memulai musim Austria dengan mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Sesko kerap dibandingkan dengan penyerang bintang Manchester City, Erling Haaland, sebab keduanya memiliki postur yang hampir sama dan keduanya pernah jadi andalan Salzburg. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved