Bursa Transfer

RUMOR TRANSFER : Liverpool Siap Ajukan Tawaran ke Borussia Dortmund untuk Dapatkan Jude Bellingham

Wonderkid Borussia Dortmund juga menjadi target Real Madrid, dan raksasa Bundesliga berharap untuk mempertahankannya hingga akhir musim 2022/23.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
Marcel Engelbrecht / augenklick/firo Sportphoto / dpa Picture-Alliance via AFP
Jude Bellingham vs Joshua Kimmich di Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool dilaporkan akan berusaha mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Jude Bellingham dengan mengajukan tawaran senilai € 100 juta ke Borussia Dortmund.

Menurut laporan Defensa Central, Liverpool mungkin akan berusaha keras untuk mengontrak Jude Bellingham dalam kesepakatan senilai € 100 juta.

Wonderkid Borussia Dortmund juga menjadi target Real Madrid, dan raksasa Bundesliga berharap untuk mempertahankannya hingga akhir musim 2022/23.

Jude Bellingham telah menjadi komoditi panas sejak pertama kali menjadi pusat perhatian di Birmingham City FC.

Wonderkid Inggris telah muncul di radar beberapa petinggi Eropa saat itu, Manchester United salah satu peminatnya sebelum akhirnya berlabuh ke Borussia Dortmund.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat kemajuan yang signifikan sejak bergabung dengan Dortmund, tampil 90 kali untuk raksasa Bundesliga sambil menyumbang sepuluh gol dan 18 assist.

Perkembangan Bellingham di Signal Iduna Park tidak luput dari perhatian, dengan Real Madrid dan Liverpool bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun untuk jendela transfer musim panas 2023.

Minat dari Real Madrid berasal dari Luka Modric dan Toni Kroos yang memasuki fase akhir kariernya.

Modric, khususnya, menjadi perhatian Real Madrid, meskipun ia tetap menjadi salah satu pemain terbaik mereka.

Tetapi pemain Kroasia itu akan berusia 37 tahun tahun depan, memaksa  Los Blancos untuk meletakkan rencana suksesi untuknya.

Bellingham dengan demikian muncul sebagai target yang layak untuk Real Madrid, dengan laporan terbaru mengklaim mereka bahkan mungkin mengontraknya musim panas ini  sebelum meminjamkannya kembali ke Borussia Dortmund untuk musim 2022/23 untuk mempermanis kesepakatan.

Tapi Liverpool mungkin juga akan berlomba untuk mengontrak Bellingham dengan mengajukan tawaran senilai €100 juta.

Seperti Real Madrid, Liverpool perlu merencanakan transisi yang mulus ke generasi berikutnya, dengan James Milner, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara semakin menua.

Dengan demikian Bellingham adalah opsi yang layak dipertimbangkan untuk The Reds, dengan laporan terbaru mengklaim mereka berada dalam kontak dengan pemain .

Sementara Liverpool mungkin akan segera mengajukan tawaran senilai €100 juta, Real Madrid bisa siap untuk membayar jumlah yang sama. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved