Liga 1

Prediksi Arema FC vs PSS Sleman, Momentum Super Elja Raih 3 Poin Perdana di BRI Liga 1 2022/2023

Laga antara Arema FC vs PSS Sleman yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB itupun diprediksi bakal berjalan seru.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Arema FC vs PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Arema FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) besok.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, masih mengusung misi yang sama yakni meraih tiga poin perdana di kompetisi Liga 1 2022/2023 musim ini.

Di sisi lain, Arema FC juga tak ingin momentum kemenangan yang baru diraih pada pekan kedua kandas di pekan ketiga saat melawan PSS Sleman di kandang sendiri.

Laga antara Arema FC vs PSS Sleman yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB itupun diprediksi bakal berjalan seru.

Tiga poin yang menjadi target Arema FC maupun PSS Sleman akan mengubah peringkat di papan klasemen sementara BRI liga 1 2022/2023.

Bagi Super Elja, tiga poin akan memberikan suntikan moral pemain untuk menatap laga berikutnya.

Sedangkan untuk Arema FC, tiga poin penting di kandang tentu akan dimaksimalkan untuk masuk ke persaingan di papan atas.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menuturkan timnya akan mewaspadai ambisi Arema FC untuk melanjutkan tren positifnya besok malam.

"Arema FC sudah pasti tim yang kuat, mereka kemarin juara Piala Presiden 2022, kemudian saat ini tengah dalam tren positif. Mereka punya ambisi untuk memenangkan juara pada putaran kompetisi musim ini, hal itu yang perlu kita waspadai," ujar Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers, Kamis (4/8/2022).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (Dok.PSS Sleman)

Dari beberapa catatan tim pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan eksekusi bola mati Arema FC hal yang perlu diantisipasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved