Pelajar SMP Tewas

Kronologi Siswa SMPN 2 Grabag Magelang Ditemukan Tewas, Ada Luka di Pelipis

korban diketahui adalah pelajar sekolah SMPN2 Grabag Magelang yang sempat dilaporkan hilang atas nama Wahid SH.

IST
Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Grabag ditemukan tak bernyawa di wilayah Dusun Kupen, Desa Sumuarum, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Kamis (4/8/2022). 

Tribunjogja.com Magelang - Kepolisian Magelang kini melakukan pendalaman kasus temuan di dekat perkebunan teh, di Dusun Kopen, Desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, pada Kamis (04/08/2022).

Informasi yang dihimpun Tribunjogja.com dari kepolisian menyebutkan, korban diketahui adalah pelajar sekolah SMPN2 Grabag Magelang yang sempat dilaporkan hilang atas nama Wahid SH.

Polisi mendapatkan laporan orang hilang dari Kepala Desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Magelang, waktu itu dilaporkan ada warganya yang belum pulang pada Rabu (03/08/2022) malam.

Anggota polisi sempat melakukan pencarian namun belum ditemukan hingga akhirnya pencarian dilanjutkan pada Kamis (4/8/2022).

Sekira pukul 14.00 WIB, polisi mendapatkan laporan temuan mayat di perkebunan teh di Dusun Kopen, Desa Baleagung, Kecamatan Grabag.

Jenazah saat dievakuasi oleh petugas, Kamis (04/08/2022)
Jenazah saat dievakuasi oleh petugas, Kamis (04/08/2022) (Dok SAR Grabag)

Kapolsek Grabag AKP Slamet Mulyanto mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui mayat itu adalah warga desa Dusun Sudimoro, Desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang atau warga yang sempat dinyatakan hilang.

Ketika ditemukan korban dalam kondisi atau tengkurap dengan luka di pelipis.

Siswa SMPN 2 Grabag Magelang Ditemukan Tewas, Sempat Dijemput Teman

Kondisi baju masih dalam keadaan utuh.

Untuk dugaan luka masih dilakukan penyelidikan lebih dalam.

"Masih kami dalami (luka itu). dan kami datang ke TKP bersama tim inafis dan dari dokter Puskesmas Grabag. Saat ini jenazah diadakan divisum di rumah sakit Muntilan,"ucapnya.

Kapolsek Grabag mengungkapkan, adanya pelaporan orang hilang pada Rabu (03/08/2022) tepat 24.00 WIB.

Sedangkan, dari informasi keluarga korban sempat dijemput temannya pada pukul 16.00 WIB, pada Rabu (03/08/2022).

"Saat ini, temannya (yang mengajak korban) masih didalami juga. Dugaan masih proses penyelidikan. Jarak rumah korban sampai ditemukan di TKP sekitar 1 kilometeran,"ucapnya.

Salah satu teman korban mengaku sebelum hilang masih sempat melihat korban di rumahnya.

"Kulo (saya), terakhir ketemu korban 3 Agustus sekitar, jam 2 sampai 3 an (siang). Ketemu di rumah korban (di situ) ketemu Ibunya, Omnya, Mbaknya. Kondisi korban saat itu baik-baik saja,"urainya. ( Tribunjogja.com | Ndg)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved